DPRD Muratara Gelar Rapat Lintas Komisi



Rapat lintas komisi terkait permasalahan karyawan dengan pihak perusahaan sedang berlangsung. (Foto-Sunardi/KoranSN)

Muratara, KoranSN

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar rapat lintas komisi (Komisi 1 dan 2) terkait permasalahan perselisihan antara karyawan dengan pihak Perusahaan.

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi II DPRD Muratara Hadi Subeno dihadiri oleh anggota DPRD Muratara komisi I dan II, SPSI, Disnakertrans, PT. Dendi Marker, sejumlah karyawan PT. Dendi Marker dan karyawan PT. Lonsum. Berlangsung diruang banggar DPRD Muratara. Kamis (7/10/2021)

Baca Juga :   Kesbangpol Gelar Sosialisasi Gerakan Nasional Revolusi Mental

Ketua Komisi II DPRD Muratara Hadi Subeno mengatakan sesuai dengan undangan, agenda rapat hari ini adalah menyelesaikan permasalahan karyawan yang bekerja di PT. Dendi Marker yang mana pada saat itu di PHK kan dan menuntut hak haknya dikembalikan.

“Alhamdulillah pada hari ini hak haknya Pak Taufik (Karyawan PT. Dendi red) sudah diselesaikan oleh PT. Dendi dan Alhamdulillah juga beliau sudah bisa bekerja efektif kembali perhari ini, besok mereka mau berkoordinasi didalam perusahaan atas pendampingan SPSI kemudian manejemen perusahaan. Dan kita berterimakasih dengan pihak Dendi Marker yang telah memberikan suatu kerjasama yang baik dalam permasalahan ini, semoga hal hal ini tidak terjadi lagi kedepan,”Katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   DPMD-P3A Masih Tunggu SPJ Kades Tahun 2017

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Lantik Lima Kepsek Lulus PNS Tahun 2019, Komisi I Akan Panggil Disdik dan BKPSDM Muratara

Muratara, KoranSN Pada tanggal 14 Oktober 2021 lalu, Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) H. Devi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.