DPRD PALI Tetapkan Paslon HERO Bupati dan Wabup Terpilih





Pasangan bupati dan wakil bupati terpilih H. Heri Amalindo dan H. Soemarjono berfoto bersama dengan pimpinan DPRD PALI dan Pj. Bupati PALI dan memegang berita acara. (Foto-SN/Anasrul)

PALI, KoranSN

Dalam rapat paripurna VI yang digelar oleh DPRD Kabupaten PALI, pasangan calon (Paslon) H. Heri Amalindo-H. Soemarjono (HERO), ditetapkan sebagai bupati dan wakil bupati PALI terpilih, Sabtu (1/5/2021) di ruang rapat paripurna DPRD PALI.

Ketua DPRD PALI, H. Asri AG kepada sejumlah media menerangkan bahwa perlu ditingkatkan sinergisitas antara Pemerintah dengan DPRD PALI.

“Saat ini, tidak ada lagi nuansa politik. Bupati yang terpilih merupakan bupati seluruh masyarakat kabupaten PALI. Untuk itu, kepada masyarakat saatnya bersatu padu membangun kabupaten PALI. Terkhusus kepada bupati terpilih, agar kerjasama dan sinergi yang sudah dibangun agar lebih solid dan dapat ditingkatkan,” tambahnya.

Baca Juga :   Camat Lubuklinggau Timur II Safari Jumat di Kelurahan Cereme Taba

Politisi PDI Perjuangan itu juga mengatakan setelah tahapan penetapan pengumuman oleh DPRD PALI, selanjutnya pihak legislatif akan segera mengusulkan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Gubernur Sumatera Selatan.

“Setelah tahapan ini, kami akan mengusulkan ke Kemendagri RI melalui Gubernur Sumsel, agar bisa segera dilantik,” pungkasnya.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Bagikan :

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Inggi Furniture Bertahan dengan Kualitas Raih Omset Miliaran

Muara Enim, KoranSN Mengawali usaha dengan keberanian dan tekad kuat diawali oleh sosok berusia 61 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.