DPRD Setujui Raperda APBD Kabupaten Muratara Tahun Anggaran 2022 Untuk Ditetapkan Menjadi Perda





Penanda tangnan berita acara persetujuan Nota Keuangan dan Raperda tentang APBD Kabupaten Muratara tahun 2022 untuk dijadikan Perda oleh Eksekutif dan Legislatif.(Foto-Sunardi/KoranSN)

Muratara, KoranSN

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) setujui Nota Keuangan Keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Muratara tahun anggaran 2022 untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda).

Persetujuan tersebut diambil pada Rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan pendapat akhir fraksi fraksi Dewan dan pengambilan keputusan DRPD .

Serta mendengarkan pendapat akhir Bupati terhadap Nota Keuangan dan Raperda tentang APBD Kabupaten Muratara tahun anggaran 2022.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Muratara, Efriansyah dihadiri oleh Bupati Muratara H. Devi Suhartoni, Wakil Ketua I DPRD Muratara Amri Sudaryono, Wakil Ketua II DPRD Muratara Devi Ariyanto, 18 orang anggota DPRD Muratara dua orang diantaranya hadir melalui virtual, Asisten I Setda Muratara H. Alfirmasyah, Asisten II Setda Muratara Suharto Pati, Sekwan Muratara Efendi Aziz, Kepala OPD, Camat dan pejabat lainnya bertempat diruang rapat paripurna DPRD Muratara. Jumat (24/12/2021) yang dimulai pada pukul 22.30 wib dan selesai pada pukul 23. 58 wib

Baca Juga :   Bupati Muratara Ajak Masyarakat Warnai Kehidupan Anak

Pandangan akhir fraksi Gerindra yang disampaikan oleh Muhammad Ali, pada kesempatan itu fraksi Gerindra meminta kepada Bupati Muratara pada tahun anggaran 2022 untuk membayar SPH minimal sebesar 50 miliar sesuai hasil kesepakatan Badan Anggaran (Banggar) dan TAPD Kabupaten Muratara yang disaksikan oleh Sekretris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Rapat Komisi I DPRD Muratara Bahas Perda Pilkades

Muratara, Koransn Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) gelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!