DPRD Sumsel Bentuk Pansus Bahas dan Teliti Raperda Inisiatif



Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati menandatangani berkas persetujuan Raperda Inisiatif DPRD Sumsel. (Foto-Humas PDRD Sumsel)

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Selatan (Sumsel) membentuk panitia khusus (Pansus) guna membahas dan meneliti rancangan peraturan daerah (Raperda) inisiatif DPRD Sumsel tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Dalam Pencegahan Penyakit Menular dan Bencana, dalam Rapat Paripurna XX DPRD Sumsel, Kamis (19/11/2020).

Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati mengatakan, Pansus yang telah dibentuk akan melaksanakan proses pembahasan dan penelitian mulai tanggal 19 November hingga 3 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga :   Gubernur Sumsel Herman Deru Buka Besemah Ekspo

Sebelum pembentukan Pansus, sembilan fraksi yang ada di DPRD Sumsel mendukung usulan Raperda Inisiatif DPRD Sumsel tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Dalam Pencegahan Penyakit Menular dan Bencana. Hal ini diungkap dalam Rapat Paripurna DPRD Sumsel dengan agenda Tanggapan Fraksi-fraksi di DPRD Sumsel. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Tinjau Pengolahan Serat Nanas, Pengusaha Tekstil Asal Singapura Kunjungi Prabumulih

PEMERINTAH Kota (Pemkot) Prabumulih beserta jajarannya menyambut kunjungan balasan dari Chief Executife Officer (CEO) PT …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.