DPRD Sumsel Laporkan Hasil Reses Masing-masing Dapil





Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya bersama Pimpinan DPRD Sumsel Muchendi Mahzarekki, Giri Ramanda N Kiemas dan Kartika Sandra Desi saat mengikuti rapat paripurna.(Foto-Humas DPRD Sumse)

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumsel menggelar Rapat Paripurna XXXV (35) dengan agenda laporan hasil pelaksanaan kegiatan reses tahap II bagi Pimpinan dan Anggota DPRD Sumsel, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sumsel, Senin (6/9/2021).

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Sumsel Muchendi Marzareki didampingi Wakil Ketua DPRD Sumsel lainnya HM Giri Ramandha N Kiemas dan Kartika Sandra Desi. Hadir juga Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya.

Dalam rapat paripurna tersebut, masing-masing juru bicara dari 10 daerah pemilihan (Dapil) melaporkan hasil resesnya secara bergantian. Reses yang bertujuan menyerap aspirasi masyarakat ini dilaksanakan dari tanggal 23 sampai 30 Agustus 2021.

Baca Juga :   Ramah Zakat Bank Sumsel Babel Pertama di Indonesia

Secara umum permasalahan yang diserap dalam reses, diantaranya adalah seputar pandemi dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, kemudian tindak lanjut pembangunan Sekolah IPDN di Pagar Alam, pembangunan infrastruktur, alat alat pertanian (Alsintan) untuk terus dibenahi dan sanitasi serta kepedulian UMKM, serta program honorer maupun Pegawai Tidak Tetap yang meminta agar diangkat menjadi ASN. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Transparan dan Hindari Kecurangan, Seleksi CPNS OKI Gunakan CAT

PELAKSANAAN seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di jajaran Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI) menggunakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.