DPRD Sumsel Laporkan Hasil Reses Masing-masing Dapil



“Kita juga memiliki catatan dibidang pendidikan, seperti rehab gedung sekolah, kantor dan sarana prasaranan, gaji guru dan tapal batas OKI dan Banyuasin,” tegasnya.

Sementara itu, juru bicara kelompok anggota DPRD Sumsel Dapil IV Wilayah OKU Timur, Lindawati Syahropi dan juru bicara kelompok anggota DPRD Sumsel Dapil X, Wilayah Banyuasin, Herman tidak menyabarkan secara rinci hasil temuan di lapangan dalam pelaksanaay reses. Kedua juru Dapil ini menyerahkan data secara tertulis.

Juru bicara kelompok anggota DPRD Sumsel Dapil V, Wilayah OKU dan OKU Selatan, Andie Dinaldie menyebutkan, beberapa hal yang harus menjadi perhatian dan skala prioritas dalam menyusun strategi pemerintahan kedepan seperti pembuatan skat kanan Kabupaten Sukajadi OKU dan pembangunan jalan menuju Danau Ranau menjelang perbaikan Porprov 2022.

Baca Juga :   Gebyar Honda Fest di SMAN 9 Palembang

Disisi lain, juru bicara kelompok anggota DPRD Sumsel Dapil VI, Wilayah Prabumulih, Muara Enim dan PALI, H. Syamsul Bahri menjelaskan, hasil aspirasi dan temuan di lapangan terkait infrastruktur, ekonomi dan kesehatan seperti jalan, jembatan, infrastruktur desa, pertanian dan pendidikan harus menjadi proritas dalam membangun kesejahteraan masyarakat. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Mitra Ojek Online Dapat Bekal Keselamatan Berkendara

SETELAH sebelumnya event Safety Riding Astra Motor Sumsel digelar secara webinar live zoom. Kini setelah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.