DPRD Sumsel Laporkan Hasil Reses Masing-masing Dapil



“Kesimpulannya masih banyak permasalahan infrastruktur baik pembangunan dan pengecoran jalan, jembatan, normalisasi sungai dan infrastruktur lainnya agar segera teratasi, kemudian permasalahan kurangnya alat-alat mesin pertanian untuk pembukaan lahan pertanian, lalu bantuan sarana dan prasarana fasilitas kesehatan seperti mobil ambulance di desa-desa di Kabupaten Banyuasin,” ujarnya.

“Selanjutnya, bantuan pembangunan sarana dan prasarana di SMA/SMK sederajat di Kabupaten Muba agar dapat dipenuhi dan diatasi, dan peningkatan kesejahteraan untuk tenaga pendidik dan guru, baik PNS maupun tenaga PTT/kontrak yang bertugas di SMA/SMK sederajat di Kabupaten Muba,” pungkas Abu Sari.

Baca Juga :   Lahat Bakal Miliki Sirkuit Setara Internasional

Sementara itu Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya mengatakan, pihaknya telah mendengar sejumlah hasil dan poin pokok terkait hasil reses yang dilakukan 10 Dapil anggota DPRD Sumsel di sejumlah daerah.

“Tentu hasil reses, temuan dan rekomendasi yang diperoleh dari DPRD ini akan menjadi pertimbangan dalam membuat program dan keputusan kedepannya,” ujarnya. (adv/awj)







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Mitra Ojek Online Dapat Bekal Keselamatan Berkendara

SETELAH sebelumnya event Safety Riding Astra Motor Sumsel digelar secara webinar live zoom. Kini setelah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.