DPRD Sumsel Tak Mengetahui Soal Hibah Lahan Masjid Sriwijaya

Sekretaris DPRD Sumsel Ramadhan S Basyeban dan para saksi lainnya saat menjadi saksi di persidangan. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Sekretaris DPRD Sumsel, Ramadhan S Basyeban, Senin (7/3/2022) mengatakan, jika DPRD Sumsel tidak mengetahui soal hibah lahan pembangunan Masjid Sriwijaya.

Hal tersebut dikatakan Ramadhan S Basyeban saat menjadi saksi Akhmad Najib Cs, empat terdakwa dugaan kasus korupsi pembangunan Masjid Sriwijaya di Pengadilan Tipikor Palembang.

Adapun keempat terdakwa tersebut, yakni Akhmad Najib (mantan Asisten Kesra Sumsel yang juga Sekretaris Panitia Pembangunan Masjid Sriwijaya) Laonma PL Tobing (mantan Kepala BPKAD Sumsel), Loka Sangganegara (Tim Leader Pengawas PT Indah Karya) dan Agustinus Antoni (Kabid Anggaran BPKAD yang juga Sekretaris TAPD Sumsel).

Baca Juga :   Sepekan 15 Pelaku Kejahatan Dibekuk, Jelang Asian Games Begal Ditindak Tegas

“Sampai saat ini kami DPRD tidak mengetahui soal hibah lahan untuk pembangunan Masjid Sriwijaya tersebut. Bahkan kami juga tidak menerima surat tembusan dari Pemprov tentang hibah lahan tersebut. Dari itu DPRD tidak dilibatkan,” ungkapnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Hakim Tanyakan Objek Perhitungan Kerugian Negara Kepada Ahli dalam Sidang Dugaan Korupsi Dana Hibah KONI Sumsel 2021

Palembang, KoranSN Bambang Wirawan selaku Ahli Keuangan Negara dari Inspektorat Sumsel, Selasa (27/2/2024) dihadirkan Tim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!