DPW APSI Sumsel Apresiasi Program Keagamaan di Muba

Bupati Muba, Dr H Dodi Reza Alex Noerdin saat bersama Ketua DPW APSI Sumsel Amrullah. (Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Dewan Pengurus Wilayah Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (DPW APSI) Provinsi Sumatera Selatan mengapresiasi program keagamaan yang dilaksanakan Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin di Kabupaten Musi Banyuasin, salah satunya adalah program isbat nikah, dan pendampingan hukum bagi masyarakat kurang mampu.

Apresiasi ini disampaikan langsung oleh Ketua DPW APSI Sumsel, Amrullah SH MHI beserta rombongannya saat audiensi dengan Bupati Muba di Ruang Audiensi Bupati, Jumat (14/08/2020) .

Dalam kesempatan, Amrullah menjelaskan, bahwa misi APSI adalah untuk mewujudkan APSI sebagai salah satu organisasi Advokat yang mampu memberikan pelayanan hukum yang jujur, beradab, membela kebenaran, professional, unggul, modern dan terpercaya.

“Kami sangat mengapresiasi program-program keagamaan yang telah dilakukan Pemkab Muba selama ini. Untuk itu, kami bermaksud untuk menjalin kerjasama dengan pemerintah Kabupaten Muba. Selain itu, kami juga mohon kesediaan Pak Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin untuk menjadi Pembina APSI Sumsel,” ungkapnya.

Baca Juga :   Tim Dayung Kayuara Bawa Pulang Piala Bergilir Lomba Bidar MKGR Cup 2019

Selain itu, Amrullah juga minta kesediaan Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin bersedia hadir pada saat acara pelantikan, dan penandatanganan MoU Pemkab Muba dengan DPW APSI Sumsel serta menyampaikan orasi kebangsaan pada acara pelantikan tersebut.

“Harapan kami, Pak Bupati Dodi Reza Alex Noerdin bersedia hadir langsung pada acara pelantikan, penandatanganan MoU Pemkab Muba dengan DPW APSI Sumsel juga untuk menerima PIN penghargaan dari DPP APSI,” tandasnya.

Sementara, Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin mendukung sinergi dan rencana kerjasama yang disampaikan DPW APSI Sumsel tersebut.

Dodi juga berharap, nantinya dapat memberikan pelayanan hukum syariah yang tepat dan jelas. Sehingga dapat membangun, membina dan mengembangkan budaya masyarakat yang taat hukum dan sadar berkonstitusi.

Baca Juga :   Pemkab Muba Perkokoh Sinergi dengan BPK Sumsel

“Terkait permohonan sebagai Pembina DPW APSI, saya menyambut baik dan mengucapkan terima kasih,” pungkasnya.

Pada audiensi tersebut Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin didampingi Plt Asisten bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Yudi Herzandi, Kabag Kesra H Opi Falopi MAg, kepala Kesbangpol H M Soleh Naim SE MM, Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP diwakili Kasi Hubungan Media dan Kemitraan Yettria SKM MSi. (tri)

 

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Sambut HUT Muba dan HTN, Kecamatan Sungai Lilin Tanam 4500 Batang Bibit Pinang

Sekayu, KoranSN Meskipun peringatan Hari Jadi Kabupaten Musi Banyuasin ke-64  masih dilanda pandemi COVID-19, tapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.