dr. Fikram Pendaftar Tunggal, Lelang Jabatan Direktur RSUD





dr Fikram (Foto-Maniso/Koransn)

Kayuagung, KoranSN

Lima hari membuka pendaftaran lelang jabatan Direktur RSUD Kayuagung yang dilakukan Badan Pertimbangan Jabatan dan Pangkat (Baperjakat) Pemkab OKI, hanya 1 bakal calon yang mendaftar.

Dia adalah dr Fikram yang menjadi pendaftar tunggal lelang tersebut. Saat ini, Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) OKI selaku penerima pendaftar lelang sedang memverifikasi berkas persyaratan pencalonan yang diajukan dr Fikram.

Dokter Fikram sebelumnya juga pernah menjabat Direktur RSUD Kayuagung di masa kepemimpinan Bupati OKI H Iskandar SE. Bupatilah yang telah melantiknya menggantikan Dr Nazori Syamsuddin. Belum genap setahun menjabat, dr Fikram lengser dan digantikan dr Linda S.

Baca Juga :   UT School Peluang Kerja untuk Alumni SMK

Kepala BKD OKI Masherdata Musa’i SH MSi diwakili Maulidini SKM selaku Kabid Mutasi kemarin mengatakan, meski hanya ada seorang pendaftar pihaknya tetap memproses berkas pendaftaran tersebut. “Selanjutnya berkas akan kami serahkan ke Baperjakat,”katanya.

Ketua Komite Medik RSUD Kayuagung dr Rusli Muchtar mengatakan, sebelumnya Pemkab OKI telah memberikan keleluasaan kepada direksi RSUD Kayuagung untuk bermusyawarah mengajukan nama bakal calon direktur. Hasil voting komite medik, ada 2 nama yang diusulkan untuk mengikuti seleksi terbuka jabatan Direktur RSUD Kayuagung.

“Mereka yakni dr Fikram dan dr Nazori. Lalu voting lagi dan dr Fikram meraih suara terbanyak sehingga diusulkan untuk menjadi pimpinan melalui proses lelang jabatan,”jelasnya. Lalu terpisah, dr Fikram mengungkapkan dirinya siap memimpin rumah sakit milik Pemkab OKI itu bila nanti lulus seleksi.

Baca Juga :   New Normal, Pemkab OKI Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

“Saya bukan hanya memimpin, tapi harus siap juga untuk memperbaiki manajemen RSUD Kayuagung agar masyarakat tidak lagi mengungkapkan keluhan pelayanan kesehatan dari kami,”janjinya. (iso)





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Selalu Kedepankan Skala Prioritas

Pagaralam, KoranSN Ketua DPRD Kota Pagaralam, Jenni Shandiyah, SE, MH membuka Sidang Rapat Paripurna XII …

error: Content is protected !!