dr Fitri Ajak Konsisten Jalankan Program Banyuasin Religius



Ketua TP PKK Banyuasin dr Fitriyanti Askolani saat menyerahkan bantuan untuk Masjid An-Nur. (Foto-Humas Pemkab Banyuasin)

Banyuasin, KoranSN

Guna mempererat silahturahim dengan semua Majelis Taklim se-Kecamatan Talang Kelapa, Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, dr Sri Fitriyanti Askolani bersama Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, Hj Neni Slamet menggelar silahturahim di Masjid An-Nur Kecamatan Talang Kelapa.

Silahturahim ini guna mempererat hubungan dari semua Majelis Taklim yang ada di Kecamatan Talang Kelapa, sekaligus melihat langsung program Banyuasin Religius yang telah berjalan di Kecamatan Talang Kelapa.

Baca Juga :   Herman Deru Hapus Derita Puluhan Tahun Warga Desa Merah Mata Banyuasin

dr Fitri menghimbau untuk mematuhi protokol Covid-19 dengan ketat, dikarenakan tingkat penularan Covid-19 yang masih tinggi, tetap menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Dokter cantik ini juga meminta agar Majelis Taklim yang telah berjalan atau aktif untuk terus berjalan, makin aktif dengan kegiatan pengajian, tadarus bersama dan kegiatan dari Program Banyuasin Religius lainnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Askolani Gelar Silaturahmi dengan Himpunan Mahasiswa

BUPATI Banyuasin H Askolani dan Wabup H Slamet menggelar silaturahmi dan gala dinner dengan mahasiswa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.