DRA Door To Door Datangi Rumah Pasien Isoman dan Kaum Dhuafa



Bupati Muba H Dodi Reza saat memberikan daging kurban kepada Tarmizi, pasien isoman, warga Kelurahan Balai Agung, Sekayu. (Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Meski Perayaan Idul Adha 1442 H kali ini tidak semarak seperti tahun-tahun sebelumnya, karena masih dihadapkan pandemi COVID-19. Namun, agaknya warga Muba terutama kaum dhuafa dan pasien isolasi mandiri (Isoman) di Bumi Serasan Sekate merasa terhibur dan bahagia.

Pasalnya, Selasa (20/7/2021) siang Bupati Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA secara door to door atau pintu ke pintu rumah warga datang untuk membagikan daging kurban dan kebutuhan obat-obatan serta makanan.

Baca Juga :   Marwan Mansyur: Pendidikan Perlu Perhatian Pemerintah

Mengenakan baju kokoh putih dan membawa rajutan keranjang rotan dengan alas daun pisang sebagai pengganti plastik untuk wadah daging kurban, Dodi Reza tampak satu-persatu menanyai kebutuhan warga yang Isoman.

Aktifitas ini tidak seperti biasanya, tetapi karena Kepala Daerah Inovatif tersebut tidak ingin menimbulkan kerumunan akibat antrian pembagian daging kurban, dirinya pun mengambil inisiatif membagikan secara langsung daging kurban ke warga Muba. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

SMA/SMK BSI Palembang Dapat Edukasi Safety Riding

SISWA SMA/SMK Bina Sriwijaya Indonesia (BSI) Palembang mendapat edukasi safety riding dari Astra Motor Sumsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.