DRA Sosok Pemimpin Cerdas Mewakili Generasi Muda



Dr Dodi Reza Alex Lic Econ MBA foto bersama jajaran pengurus DPD BAPERA di Kantor Perwakilan Pemkab MUBA. (Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Dr Dodi Reza Alex Lic Econ MBA resmi menjadi Ketua Dewan Pertimbangan DPD BAPERA (Barisan Pemuda Nusantara) Sumsel. Iapun berharap organisasi yang baru terbentuk ini, bisa berkembang sesuai dengan visi misi untuk memajukan seluruh potensi sumber daya manusia yang ada di Sumsel.

Hal ini disampaikan oleh Dr Dodi Reza Alex Lic Econ MBA saat menerima jajaran pengurus DPD BAPERA di Kantor Perwakilan Pemkab MUBA, Jumat (3/7/2020).

Kepada Pengurus Dodi berharap, sinergitas agar tercipta organisasi yang mapan dan mampu bersaing secara positif dengan organisasi lain untuk lebih maju.

Baca Juga :   Muba Siap Jadi Tuan Rumah Kongres GP Ansor

“Diusia yang muda dan baru terbentuk kepengurusannya di Sumsel ini, saya berharap kita semua bisa bersinergi untuk mencapai tujuan organisasi,” ajak Dodi.

Apa yang disampaikannya itu, disambut dengan semangat oleh jajaran pengurus serta kader yang hadir.

Menurut Ketua DPD BAPERA Sumsel, Ferdinan, Dodi Reza merupakan sosok yang mewakili generasi muda Sumsel. Cerdas dan Berprestasi serta mampu menjadi contoh baik bagi generasi saat ini. Hal itu terbukti dari apa yang dilakukannya selama memimpin Kabupaten Musi Banyuasin.

Baca Juga :   Kemenristek All Out Dukung Realisasi BBN di Muba

“Bapak Dodi Reza ini merupakan sosok pemimpin yang kita harapkan bisa membawa generasi muda di Sumsel lebih maju lagi, dengan memaksimalkan potensi diri dan potensi sumber daya alam yang ada,” ujarnya.

Sehingga sesuai harapan organisasi, dengan bergabungnya Dodi, Ferdinan berharap seluruh kader sampai di pelosok Sumsel bisa berkontribusi untuk membangun dan membesarkan organisasi.

“Tidak ada perjuangan yang sia-sia. Sekecil apapun, tentu akan bermakna bagi organisasi. Salam Sinergitas,” kata Ferdinan. (tri)

 

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Update COVID-19 Muba: Bertambah 21 Sembuh, 12 Positif, 2 Meninggal Dunia

Sekayu, Koran SN Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Muba, Rabu (28/7/2021) mengkonfirmasi penambahan 21 kasus sembuh, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.