Dreamettes Pukau Pengunjung S’Lounge Selebrity Palembang



Dreamettes saat melakukan performs di S’Lounge Selebrity Palembang. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Grup musik asal Yogyakarta, Dreamettes yang beranggotakan Maria Vox pada Disk Jockey (DJ), Siska Valle Vocal dan Uniel Wardani pemain Biola. Penampilan grup musik yang mengkolaborasikan dentuman musik DJ diiringi nada biola yang merdu dengan suara vocal yang menarik ini mampu memukau 350 pengunjung S’Lounge Selebrity untuk ikut bergoyang bersama mereka, Minggu (30/7/2017) malam.

Tema Army Nigh diangkat pada Small Event kali ini yang berartikan cewe kuat meskipun harus berkutat dengan dunia malam, acara Bland of Bead tersebut juga diisi dari berbagai band Ibukota, DJ serta Dancer, seperti Bizantium Slogi Band, Bie Model, Neo Dancer, D2 Queen Dancer dan masih banyak pengisi acara lainnya.

Baca Juga :   Tim Putri Papua Taklukan Bali 3-0 di Stadion Bumi Sriwijaya, Tim Putri Yogyakarta Tantang Sumsel

Operasional Manager S’Lounge Selebrity Palembang, Intan Maryana mengatakan, kali ini pihaknya mengadakan Small Event yang bekerja sama dengan perusahaan minuman untuk mendatangkan beberapa pengisi acara demi menghibur masyarakat pencinta hiburan malam di Kota Palembang.

“Kita memang rutin mengadakan event-event seperti ini dua kali dalam satu bulan. Kali ini kita disponsori perusahan minuman untuk mendatangkan berbagai pengisi acara demi menghibur pencinta dunia malam khusunya di Kota Palembang. Kita sengaja mendatangkan Dreamettes karena ini penampilan perdana mereka di Palembang,” ungkap Intan usai acara di Selebrity Jalan Veteran Palembang.

Baca Juga :   Pangdam Pimpin Acara Korp Kenaikan Pangkat Perwira Kodam II/SWJ

Ditambahkannya, lounge Selebrity ini merupakan pelengkap dari Karaoke dan Resto di Selebrity karena satu management. Sedangkan event-event yang sering dilakukan yakni jadwal rutin setipa bulan dua kali, yaitu Small event, Regular Event dan Big event yang biasanya diisi oleh artis ternama ibukota.

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Tiga Terdakwa Kasus Narkoba Divonis 6 Tahun Penjara

Palembang, KoranSN Tiga terdakwa kasus Narkoba dengan barang bukti sabu seberat 0,043 gram, Selasa (11/5/2021) …