Driver Taksi Online Hilang Ketika Antar Penumpang







Istri dari Sofian, Fitriani didampingi keluarganya saat melapor ke SPKT Polda Sumsel. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Sofian (47), driver taksi online hilang dan tak kunjung pulang ke rumahnya usai korban mengantarkan penumpang dari kawasan KM 5 Palembang menuju kawasan Bandara. Atas kejadian tersebut, istri korban yakni Fitriani (32), warga Jalan Sukawinatan Lorong Asoka Palembang bersama keluarga, Selasa (30/10/2018) melapor ke SPKT Polda Sumsel.

Fitriani mengatakan, handphone korban terakhir aktif, Senin siang (30/10/2018) usai korban menyampaikan kepadanya jika sedang mengantarkan tiga pria dari kawasan KM 5 ke arah bandara.

Sofian driver taksi online. (Foto-Istimewa)

“Terakhir saya komunikasi dengan suami siang kemarin melalui handphone. Katanya saat itu, dia (korban) sedang narik tiga penumpang pria ke arah bandara. Setelah itu handphone suami saya tidak aktif lagi, dan hingga hari ini (kemarin) suami saya tidak pulang-pulang,” katanya ibu empat anak ini berlinangan air mata.

Sementara Suherli (50), kakak kandung Sofian mengungkapkan, sebelum hilang, adiknya tersebut sempat makan siang di rumah makan di kawasan KM 5.

“Ketika itu adik saya menelphone istrinya, katanya sudah masak nasi belum. Karena istrinya belum masak sehingga korban makan di KM 5. Setelah makan siang inilah adik saya dapat orderan dari akun seorang perempuan dengan tujuan KM 5 ke kawasan bandara. Namun saat dijemput, ternyata bukan perempuan melainkan tiga orang laki-laki,” ungkapnya.

Masih dikatakan Suherli, saat di perjalanan mengantarkan ketiga pria tersebut, adiknya sempat mengirimkan pesan ke grup whatsapp taksi online.

“Kata teman-teman adik saya saat itu korban menulis minta dipantau karena sedang mengantarkan tiga orang pria ke kawasan bandara. Tak lama kemudian, teman-teman korban yang berada di grup whatsapp tersebut dikagetkan dengan GPS korban menghilang saat di kawasan arah bandara,” jelasnya.

Baca Juga :   Polisi Periksa 20 Saksi Terkait Karhutla di Riau

Lanjut Suherli, sebelum Driver Taksi Online Hilang Ketika Antar Penumpang melapor ke Polda Sumsel pihak keluarga dan teman-teman korban mencari keberadaan Sofian. Namun hingga kemarin korban tak kunjung ditemukan.

“Korban ini sudah satu tahun menjadi sopir taksi online, sebelumnya adik saya ini bekerja jemput antar anak sekolah. Dengan telah melapor ke Polda Sumsel ini, kami berharap agar pihak kepolisian menemukan adik saya,” tandasnya.

Kepala SPKT Polda Sumsel, AKBP Munaspin mengatakan, laporan korban dengan Nomor: LPB/862/X/2018/SPKT Polda Sumsel telah diterima pihaknya dan segera ditindaklanjuti.

“Laporan korban telah kami terima dan segera ditindaklanjuti oleh penyidik Reskrim Polda Sumsel,” tandasnya. (ded)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Gakkum KLHK dan Bakamla Gagalkan Penyelundupan Kayu Ilegal

Makassar, KoranSN Tim Penegakan Hukum (Gakkum) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Wilayah Sulawesi bersinergi …

error: Content is protected !!