Driver Taksol Dibegal 2 Penumpangnya di Talang Jambe Palembang

Mobil korban yang dirampas kedua tersangka saat diamankan pihak kepolisian. (foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Felix Oyong (37), warga Jalan Veteran Kelurahan Kepandean Baru Kecamatan IT I, yang merupakan driver taksi online (Taksol) dibegal oleh dua penumpangnya sendiri, Jumat malam (26/6/2020) pukul 23.30 WIB di Jalan AMD Talang Jambe Palembang.

Adapun dua pelaku begal tersebut yang kini telah ditangkap Satreskrim Polsek Sukarami, yakni tersangka M Naufal (24) warga Jalan Batubara Kelurahan 20 Ilir Kecamatan IT I Palembang, dan Rico (19) warga Jalan Mayor Zen Kelurahan Sungai Selayur Kalidoni Palembang.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, kejadian begal tersebut bermula saat kedua tersangka menyamar menjadi penumpang memesan orderan taksi online dari kawasan 9 Ilir Palembang ke Talang Jambe.

Orderan pesanan tersebut ternyata didapatkan oleh korban. Tanpa curiga, korbanpun menjemput kedua tersangka dengan mengendarai mobil jenis minibus yang dikemudikannya. Usai dijemput korban mengantarkan pelaku ke lokasi tujuan.

Akan tetapi saat mobil korban melintasi Jalan AMD Talang Jambe Kecamatan Sukarami Palembang, pelaku M Naufal yang duduk tepat di belakang korban langsung menusuk korban yang sedang mengemudikan mobil menggunkan gunting, hingga tikaman pelaku mengenai kepala belakang, leher bawah belakang, dan pipi kiri korban.

Baca Juga :   Yopi Warga Tulung Selapan yang Ditembak Mati Ternyata Telah Bobol Puluhan Bank di Indonesia
Dua pelaku begal taksi online saat diamankan di Polsek Sukarami Palembang. (foto-Istimewa)

Korban yang ditikam langsung menghentikan mobilnya, kemudian berteriak minta tolong sambil berusaha membuka pintu untuk keluar dari mobil.

Diwaktu bersamaan, pelaku Riko yang duduk di samping korban langsung keluar dari mobil lalu mendorong pintu mobil tempat korban hendak keluar. Hal ini dilakukan pelaku agar korban tidak keluar dari mobil. Namun korban yang mendorong pintu mobil sekuat tenaga, akhirnya berhasil menyelamatkan diri keluar dari dalam mobil.

Setelah itu, pelaku Riko yang tadinya keluar dari mobil kembali naik ke dalam mobil milik korban, yang selanjutnya pelaku Rico dan M Naufal membawa kabur mobil korban menuju kawasan Gasing Laut Banyuasin.

Baca Juga :   PN Palembang Libur Tidak Berdampak Signifikan Pada Kegiatan Kejari

Kabag Ops Polrestabes Palembang, AKBP Edy Apriyanto Haka membenarkan kejadian tersebut, kedua tersangka kini telah ditangkap dan diamankan di Polsek Sukarami Palembang.

Menurutnya, penangkapan kedua tersangka bermula saat pihak kepolisian mendapat informasi kejadian tersebut, kemudian anggota mendatangi TKP lalu membawa korban ke rumah sakit. Setelah itu pihak kepolisian bersama masyarakat melakukan pengejaran.

“Hasil dari pengejaran inilah kedua tersangka berhasil ditangkap. Kini kedua pelaku berikut barang bukti mobil milik korban sudah diamankan di Polsek Sukarami guna pemeriksaan lebih lanjut. Dalam kasus ini kedua tersangka disangkakan Pasal 365 KUHP,” tegasnya. (ded)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Kejati Sumsel Segel Ruangan Arsip di Mess PT PDPDE

Palembang, KoranSN Kasi Penkum Kejati Sumsel, Khaidirman, Rabu (2/12/2020) mengatakan, dalam penggeledahan di mess PT …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.