DTW Ulun Danu Beratan Catat 3.000 Wisatawan Pada Liburan Panjang



Wisatawan domestik maupun mancanegara menikmati keindahan Daya Tarik Wisata (DTW) Ulun Danu Beratan, Bedugul, Kabupaten Tabanan, Bali, Sabtu (10/2/2024).(Foto-Antara)

Tabanan, KoranSN

Pengelola Daya Tarik Wisata (DTW) Ulun Danu Beratan, Tabanan, Bali mencatat tempat wisata tersebut dikunjungi oleh 3.000 wisatawan per hari baik domestik maupun mancanegara pada liburan panjang Isra Mikraj dan Imlek 2024.
Kepala Hubungan Masyarakat DTW Ulun Danu Beratan Made Sukarata, Sabtu, mengatakan dari data kunjungan yang ada, peningkatan jumlah kunjungan pada libur nasional Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW dan di proyeksi semakin ramai memasuki akhir pekan dan cuti bersama sehubungan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili mengalami peningkatan 20 persen dari hari biasa.
“Saat libur panjang ini kunjungan antara 2.500 hingga 3.000 wisatawan per harinya. Pada hari biasa kunjungan berkisar antara 1.500 hingga 2.000 orang,” kata Made Sukarata.
Made Sukarata mengatakan dari kunjungan wisatawan mencapai 3.000 pengunjung per hari tersebut, tercatat wisatawan mancanegara berjumlah 700 orang dan wisatawan domestik 2.300 orang yang datang berlibur pada masa libur panjang ini.
Made Sukarata menambahkan, puncak libur panjang ini akan terjadi pada hari Minggu dan diperkirakan pada puncak libur tersebut jumlah kunjungan wisatawan bisa mencapai 3.500 orang. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sabang Hadirkan Rumah Nemo Sebagai Spot Wisata Baru

Banda Aceh, KoranSN Pemerintah Kota Sabang, Aceh menghadirkan Rumah Nemo sebagai destinasi wisata baru di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!