Dua Gol Vinicius Junior Bawa Real Madrid Bekuk Liverpool 3-1



Buruknya permainan Liverpool terus dimanfaatkan oleh kubu tuan rumah yang pada menit ke-36 menggandakan keunggulan ketika umpan sundulan Alexander-Arnold ke arah Alisson bisa dipotong oleh Asensio yang kemudian menyontek bola melewati kiper berkumis itu sebelum menyarangkannya ke gawang tak bertuan.

Ketertinggalan dua gol membuat Juergen Klopp segera melakukan perubahan tiga menit jelang turun minum dengan menarik keluar Naby Keita dan memasukkan Thiago Alcantara, demi memperbaiki kinerja Liverpool yang sepanjang babak pertama tak menciptakan satu pun peluang berarti.

Baca Juga :   Pembalap Muda Italia 'Larang' Rossi Pensiun

Liverpool mengawali paruh kedua dengan lebih baik dan mampu memperkecil ketertinggalan enam menit selepas sepak lanjut melalui Salah.

Berawal dari aksi Diogo Jota menerobos lini pertahanan tuan rumah dan tembakannya dihalau oleh Luka Modric, tetapi bola pantul jatuh di hadapan Salah yang sepakannya tak mampu dihentikan oleh kiper Thibaut Courtois demi mengubah kedudukan jadi 1-2.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Bagikan :

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Juventus Terancam Dikeluarkan dari Serie A

Jakarta, KoranSN Presiden Asosiasi Sepak Bola Italia Gabriele Gravina menegaskan, bahwa Juventus terancam dikeluarkan dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.