Dua Kelurahan di Palangka Raya Masih Terendam Banjir

Personel BPBD Kota Palangka Raya melakukan pemantauan di salah satu permukiman warga yang bagian jalannya terendam banjir akibat luapan sungai di sekitarnya, Selasa (23/1/2024). (Foto-Antara/HO-BPBD Kota Palangka Raya)

Palangka Raya, KoranSN

Dua kelurahan yang berada di wilayah Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, hingga sampai saat ini masih terendam banjir akibat luapan sungai yang berada di sekitar kelurahan tersebut.

Pelaksana Tugas (Plt) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Palangka Raya Hendrikus Satria Budi di Palangka Raya, Selasa (23/1/2024), mengatakan dua kelurahan yang saat ini kawasannya masih terendam banjir tersebut yakni Kelurahan Bereng Bengkel dan Kelurahan Marang.

Baca Juga :   Presiden Jokowi Ajak Para Menteri Nikmati Pemandangan Pagi di IKN

“Dua kelurahan tersebut saat ini masih terendam banjir. Debit air terus dipantau oleh personel BPBD setempat,” kata Budi.

Selama banjir melanda sejumlah kelurahan di Kota Palangka Raya, menurut dia, tidak ada korban jiwa. Namun, BPBD Kota Palangka Raya setiap hari terus memberikan imbauan agar hal-hal yang bisa mengakibatkan korban jiwa dapat diantisipasi oleh warga. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Presiden Jokowi: Pengelolaan Air Harus Jadi Konsentrasi Kerja

Manado, KoranSN Presiden Joko Widodo saat meresmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!