Dua Kepala Kantor Imigrasi di Sumsel Berganti



Suasana saat pelantikan Kepala Kantor Imigrasi Palembang dan Kepala Kantor Imigrasi Muara Enim. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Rahmi Widhiyanti resmi melantik dua Kepala Kantor Imigrasi baru di Sumsel, Selasa pagi (12/6/2024).

“Mereka yang dilantik adalah Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim,” ujar Rahmi ketika memimpin upacara pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi di Aula Kanwil setempat.

Baca Juga :   Tinjau Lokasi Kebakaran di 7 Ulu, Ratu Dewa Beri Sejumlah Bantuan Hingga Serahkan Dokumen Kependudukan

Adapun Kepala Kantor Imigrasi Palembang yang baru dilantik adalah Khairil Mirza, jabatan sebelumnya adalah Analis SDM Aparatur Ahli Madya pada Direktorat Jenderal Imigrasi. Posisinya menggantikan Mohammad Ridwan yang saat ini diamanahkan menjadi Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian pada Kanwil Kemenkumham Lampung.

“Di bawah kepemimpinan Bapak Ridwan yang telah menjabat sejak November 2021, Kantor Imigrasi Palembang berhasil meningkatkan banyak kinerja. Sepanjang 2024 ini, Imigrasi Palembang telah menerbitkan 22.545 paspor, 197 Izin Tinggal Kunjungan (ITK), 258 Izin Tinggal Terbatas (ITAS), 8 Izin Tinggal Tetap (ITAP) dan telah melakukan 5 kali Tindakan Administratif Keimigrasian. Imigrasi Palembang juga berhasil membentuk Unit Kerja Keimigrasian (UKK) baru di Musi Banyuasin,” papar Rahmi. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Tangkap dan Proses Hukum Oknum Dugaan Pungli di Pasar Cinde







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

WBP Lapas Perempuan Palembang Terima Layanan BPJS Kesehatan

Palembang, KoranSN Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan di Sumatera Selatan dipastikan mendapat jaminan kesehatan. Hal tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!