Dua Nama Cawako Hanya Ramaikan Penjaringan di Partai Gaerindra







Panitia tim penjaringan Partai Gerindra, Cik Naya (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Sesuai prosedur pembukaan penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota (Wako) dan Wakil Walikota (Wawako) Palembang di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Palembang, sudah ditutup pada tanggal 1 Juli 2017 lalu. Namun dari sekian nama yang mengambil formulir pendaftaran balon wako ada dua nama yang hanya meramaikan penjaringan atau tidak mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Gerindra.

“Dua nama tersebut, yakni : Lury Elza dan M Akbar Alvaro yang mengambil formulir pendaftaran, namun tidak mengembalikan sampai batas waktu yang ditentukan oleh partai Gerindra,” ungkap panitia penjaringan partai Gerindra Kota Palembang, Cik Naya ketika dikonfirmasi via telepon, Kamis (6/7/2017)

Dilanjutkanya, ada 10 nama balon wako yang mengambil formulir pendaftaran dan telah mengembalikan sesuai jadwal yang sudah ditentukan serta untuk balon wawako, dirinya menyebutkan berkasnya lengkapnya ada di Kontor DPC Gerindra.

“Dari 10 nama balon wako yang mengembalikan formulir, seperti : Sarimuda, Mularis Djahri, Hernoe Roesprijadji , Harnojoyo, Erry Gustion, Syaidina Ali, dan Abdul Rozak. Untuk lebih jelasnya ada dikantor dan siapa saja balon wawako yang mengambil dan mengmbalikan formulir,” ujarnya.

Masih kata Cik Naya, panitia hanya bertugas menerima pengembalian berkas, setelah itu DPC akan menyerahkan nama – nama yang mengembalikan berkas ke DPD yang selanjutnya DPD akan melaporkan ke DPP Partai Gerindra.

Baca Juga :   Terbiasa Dengan Penumpasan Kasus Kriminalitas

“Keputusan sepenuhnya siapa yang bakal diusung Partai Gerindra ada di Dewan Pimpinan Pusat, tetapi atas saran DPD dan DPC Gerindra terlebih dahulu,”tandasnya. (rgn)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Manfaatkan Momen Idul Adha: Bank Sumsel Babel Salurkan Bantuan Hewan Qurban

Palembang, KoranSN Memaknai Hari Raya Idul Adha sebagai moment berbagi untuk sesama, Bank Sumsel Babel …

error: Content is protected !!