Dua Pelajar Ditusuk Pisau di Orgen Tunggal

Ilustrasi. (foto-net)

PALI, KoranSN

Edo (17) dan Krismon (17) pelajar SMA di Tanah Abang asal Desa Sedupi Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bunda lantaran ditusuk pelaku yang saat ini tengah dikejar polisi.

Penikaman kedua korban ini terjadi saat korban sedang menyaksikan hiburan orgen tunggal yang digelar salahsatu warga di Desa Sedupi untuk merayakan resepsi pernikahan, Selasa malam (20/11/2018).

Amran, kepala desa setempat mengatakan, bahwa menurut beberapa warga yang melihat kejadian itu bermula saat kedua korban menonton hiburan orgen tunggal, kemudian korban dihampiri pelaku yang langsung meminta sejumlah uang kepada korban, tetapi korban tidak memberikannya dengan alasan tidak punya uang.

Baca Juga :   Enam Perampok Bersenpi Beraksi Jelang Sahur Gegerkan Warga Muara Enim

“Pelaku malah-marah dan langsung menusuk kedua korban lalu kabur. Mengetahui kejadian itu, sebagian warga ada yang mengejar, namun pelaku berhasil lolos. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit, karena korban Edo mengalami luka tusuk di bagian perut dan Krismon mengalami luka tusuk dibagian dada,” terang Kades, Rabu (21/11/2018).

Dikatakan Kades, diduga korban dan pelaku saling mengenal, dan dirinya meminta pihak kepolisian segera mengungkap kasus tersebut.

“Diduga pelaku sama-sama masih remaja, dan masalahnya juga sepele. Tetapi kejadian ini harus diungkap agar kedepannya tidak terjadi lagi kasus serupa,” harap Kades.

Baca Juga :   ATM Minimarket Padang Selasa IB I Palembang Dibobol

Kapolsek Tanah Abang, AKP Sofyan Ardeni mengakui kejadian tersebut, dan pihaknya tengah memburu pelaku.

“Saksi telah kita ambil keterangannya, dan berdasarkan keterangan saksi, pelaku diduga satu orang yang melakukan penusukan. Kita tengah kejar pelakunya, karena identitasnya sudah kita kantongi,” tandasnya. (ans)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pengelola Saham Jiwasraya Heru Hidayat Divonis Penjara Seumur Hidup

Jakarta, KoranSN Pemilik Maxima Grup, Heru Hidayat divonis penjara seumur hidup karena terbukti melakukan korupsi …