Dua Pelaku Curanmor Ditangkap





Suasana konferensi pers penangkapan dua pelaku Curanmor. (Foto-Baskoro/KoranSN)

Purbalingga, KoranSN

Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang terjadi di Desa Pagedangan, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga berhasil diungkap Polres Purbalingga dengan menangkap dua pelaku berikut barang buktinya.

Pelaku yang diamankan yaitu SS (23) pekerjaan swasta warga Desa Karangbanjar, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga dan JZM (25) pekerjaan wiraswasta warga Desa/Kecamatan Bojongsari Kab kabupaten Purbalingga.

Plt Kasihumas Polres Purbalingga, Ipda Uky Ishianto mengatakan, bahwa peristiwa pencurian sepeda motor diketahui oleh korban yang bernama Hendi Suhandi (43) warga Desa Pagedangan Kecamatan Bojongsari, Kabupaten PurbaIingga pada hari Jumat (26/4/2024) sekira pukul 16.30 WIB.

Baca Juga :   BNN Musnahkan 1,2 Hektare Ladang Ganja

“Saat korban akan menggunakan sepeda motor yang diparkir di garasi rumah, diketahui sepeda motor tersebut sudah tidak ada. Setelah dilakukan pencarian di sekitar rumah tidak ditemukan, kemudian melaporkan kejadian ke Polsek Bojongsari,” jelasnya didampingi Kaurbinops Satreskrim Ipda Win Winarno, Rabu (15/5/2024).

Berdasarkan laporan korban, Unit Reskrim Polsek Bojongsari bersama Unit Resmob Satreskrim Polres Purbalingga melakukan penyelidikan. Didapati hasil bahwa sepeda motor yang diduga milik korban ada di wilayah Desa Kebumen, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas.

“Hasil penyelidikan diketahui bahwa sepeda motor tersebut ditemukan dalam keadaan digadai oleh pelaku yang identitasnya kemudian diketahui. Selanjutnya dilakukan upaya penangkapan,” ungkapnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Kawanan Pencuri Motor Mahasiswa di SU II Ditangkap







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

KPK Fasilitasi Pemeriksaan BPK Terhadap SYL

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (17/5/2024) memfasilitasi pemeriksaan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!