Dua Pemain Utama Leicester Absen Ketika Hadapi Legia Warszawa





Pesepak bola Leicester City Patson Daka (kedua kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol sekaligus menggenapi gol ketiga yang ia ciptakan saat melawan Spartak Moscow dalam laga Group C Liga Eropa, di Stadion Otkrytie Arena, Moskow, Rusia, Rabu (20/10/2021). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Pelatih Leicester City Brendan Rodgers memastikan tidak bisa menurunkan dua pemain andalannya yaitu Youri Tielemans dan Ricardo Pereira ketika melawan Legia Warszawa di Liga Europa, Kamis malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Brendan Rodgers menjelaskan Youri Tielemans dan Ricardo Pereira masih belum bisa bermain karena sebelumnya kedua pemain tersebut dibekap cedera.

Brendan Rodgers menjelaskan Youri Tielemans masih harus menjalani pemulihan setelah pulih dari cedera, sedangkan Ricardo Pereira karena memiliki masalah pada hamstringnya.

Baca Juga :   Real Madrid Tenggelam di Bernabeu

“Youri masih membutuhkan sedikit waktu, tapi dia berkembang dengan baik. (Dia akan kembali) mungkin kurang dari beberapa minggu lagi,” terang Brendan Rodgers. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Djokovic Bawa Serbia ke Semifinal Piala Davis

Jakarta, KoranSN Novak Djokovic membawa Serbia ke semifinal Piala Davis melawan Kroasia ketika petenis nomor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.