Dua Peristiwa Tembok Roboh Telan Korban Jiwa Dalam Satu Bulan Terakhir









Petugas gabungan BPBD Cianjur, Jawa Barat, membersihkan material rumah yang ambruk setelah tertimpa tembok pembatas rumah yang roboh menyebabkan dua orang tewas, Ahad (6/2/2022).(Foto-Antara)

Cianjur, KoranSN

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Cianjur, Jawa Barat, mencatat dalam satu bulan terakhir, dua bencana tembok pembatas rumah ambruk menyebabkan 3 korban jiwa, terbaru di Kecamatan Sukaresmi, dan warga diimbau memperhatikan tembok yang rawan roboh.

Sekretaris BPBD Cianjur Rudi Wibowo di Cianjur, Ahad, mengatakan peristiwa yang sama sempat terjadi di Kecamatan Cipanas, dimana tembok pembatas rumah di area pondok pesantren roboh menimpa seorang santriwati. Diduga tembok tersebut ambruk akibat kelalaian pemilik.

Baca Juga :   Warga Yogyakarta Berhamburan ke Luar Rumah Karena Gempa Dangkal 5,2 M

“Sedangkan peristiwa yang menyebabkan dua orang kakak beradik meninggal dunia di Kampung Bakom, Desa Sukaresmi, akibat faktor alam dan usia tembok pembatas rumah yang sudah tua. Sehingga saat diguyur hujan, terjadi pergerakan tanah yang menyebabkan tembok rumah roboh,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pelindo Edukasi Nelayan di Benoa Bali Untuk Wisata Taksi Air

Denpasar, KoranSN PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Sub Regional III Bali Nusa Tenggara mengedukasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!