Dua Sepeda Motor Saling Hantam di Merapi Timur





frggf
LAKALANTAS – Tampak dua sepeda motor yang dikendarai oleh Aldo dan Ramadoni rusak akibat saling hantam di Merapi Timur. (foto-ist)

Lahat, KoranSN

Dua sepeda motor yang melintas di Jalan Lintas Desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, Senin (17/10/2016) pukul 13.00 WIB terlibat saling hantam.

Informasi yang dihimpun akibat taberakan tersebut dua pengendara sepeda motor yang mengalami taberakan yang masing-masing bernama Aldo (12), dan Ramadoni yang terlibat tabrakan dengan pengendara sepeda motor bernama Yulison (48) mengalami luka yang cukup parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Lahat, AKP Dani Prastya menjelaskan kecelakaan terjadi, saat pengendara bernama Aldo yang merupakan pelajar asal Desa Prabu Menang Kecamatan Merapi timur yang tengah berboncengan dengan rekannya Ramdoni melaju dari arah Muara Enim menuju ke arah Lahat.

Baca Juga :   Desember, Plaza Lematang Indah Akan Menjadi Wisata Kuliner

Tiba-tiba Sepeda motor yang dikendarai Yulison warga kawasan Kelurahan Bandar Agung Kecamatan Kota Lahat bersamaan melintas diarah berlawanan yakni dari arah Lahat menuju Muara Enim.

“Keduanya langsung terlibat tabrakan yang membuat masing-masing pengendara mengalami luka yang cukup parah dimana korban ALdo mengalam lecet ditangan kanan, lecet di lutut kiri, lebam dibagian muka sebelah kiri, hidung dan mulut mengeluarkan darah, serta belum sadarkan diri,” katanya.

Sedangkan, masih katanya rekannya yang bernama Ramadoni mengalami bengkak kaki dibagian kiri dan lecet pada dagu. Sementara korban Yulison mengalami luka robek di jari tangan kiri, robek dibagian kaki kiri,lebam dibagian paha kiri yang diduga diakibatkan mengalami patah tulang pada paha kiri, dan patah tulang bahu.

Baca Juga :   Wanadi Hilang Terbawa Arus Sungai

“Saat ini semua korban berada di RSUD Rabain Muara Enim untuk mendapatkan perawatan. Kasus laka lantas ini telah diserahkan ke unit Lakalantas Polres Lahat untuk ditindaklanjuti,” tandasnya. (rob)

Publisher : Decky Canser

Lihat Juga

Kadis Perpustakaan Lahat Mangkir dari Panggilan Jaksa Penyidik.

Lahat, KoranSN Kepala Dinas Perpustakaan Kabupaten Lahat Elfa Edison mangkir dari panggilan Jaksa Penyidik Kejaksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.