Dua Srikandi Pengedar Narkoba Dicokok

Ilustrasi. (foto-net)

Lubuklinggau, KoranSN

Dua Srikandi yakni Dian Sulam (22), warga Kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan Sari Susyanti (35), warga Kelurahan Pelita Jaya Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau dibekuk lantaran terlibat peredaran narkoba.

Dari tangan kedua tersangka, petugas Satres Narkoba Polres Lubuklinggau mengamankan 0,15 gram sabu.

Kasat Reserse Narkoba Polres Lubuklinggau, AKP Ahmad Fauzi mengatakan, dua tersangka diamankan dikontrakan milik Dian, di Jalan Cutra Medika, belakang SM Swalayan Kelurahan Batu Urip pada Senin (19/2/2018).

“Tsk ini kita amankan di kontrakan Dian, lantas setelah kita tangkap dengan barang bukti langsung kita proses dan kita dalami. Baru kita press release karena untuk pengembangan kasus dan menelusuri jaringan narkobanya,” ungkap Ahmad Fauzi.

Lanjutnya penangkapan tersangka ini berdasarkan hasil laporan masyarakat kalau akan ada transaksi dan peredaran narkoba di TKP.

“Makanya kita langsung bergerak ke tkp, dan hasilnya memang benar. Tsk ialah salah satu bandar yang ada di wilayah sana, kesigapan anggota dan pro aktif warfa patut kita apresiasi, untuk pemberantasan narkoba di lubuklinggau,” paparnya.

Baca Juga :   Bawa Sabu, Tukang Ojek di Monpera Berurusan dengan Polisi

Ucapan terima kasih atas kinerja Satres Narkoba yang selalu sigap, dan tingkat partisipasi masyarakat juga sangat penting dalam pemberantasan narkoba.

“Kalau hanya mengandalkan polisi maka hasilnya tidak maksimal, makanya perlu bantuan semua pihak, untuk memberantas jaringan narkoba di Lubuklinggau, masalah tersangka ini akan segera diberi efek jera, dijebloskan ke jeruji untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tandasnya. (rif)







Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Korban Dugaan Penipuan Arisan Online Melapor ke Polda Sumsel

Palembang, KoranSN Tidak terima menjadi korban dugaan penipuan arisan online hingga mengalami kerugian Rp 15.500.000, …

error: Content is protected !!