Dua UPT Kanwil Sumsel Tunjukkan Keseriusan Saat Ikuti Desk Evaluasi Menuju WBK







Suasana desk evaluasi menuju WBK yang diikuti oleh dua UPT Kanwil Sumsel. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal kembali melaksanakan desk evaluasi satuan kerja berpredikat menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan. Kali ini desk evaluasi berlangsung di Rutan Kelas I Palembang, Sabtu (10/5/2024).

Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham yang terdiri dari Titut Sulistyaningsih, Juanda Martua Usuludin Nasution, Retna Wandita, Fendy Prasetiyo, Fransiska Sri A.Tarigan menilai seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Sumsel yang menyampaikan paparan evaluasi telah bekerja dengan maksimal dalam upaya pembangunan Zona Integritas.

Baca Juga :   120 Pekebun Sawit dari Kabupaten Musi Banyuasin Ikuti Pelatihan PT LPP Agro Nusantara

Bertempat di Ruang Aula Rutan Kelas I Palembang, dua UPT yang mengikuti desk evaluasi antara lain Rutan Kelas I Palembang dan Rupbasan Kelas I Palembang. Di hadapan TPI, masing-masing satker menampilkan yel-yel, jingle, video profil, duta pelayanan hingga maskot dan buletin ZI yang merepresentasikan komitmen pembangunan zona integritas.

Kemudian, Kepala Satuan Kerja melakukan pemaparan materi mengenai Proses Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM yang memuat before and after enam area perubahan. Desk evaluasi dilakukan dua arah untuk menilai komitmen pimpinan/seluruh pegawai serta menilai kematangan Satuan Kerja dalam pembangunan ZI menuju WBK/WBBM. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Kakanwil Kemenkumham Sumsel Lantik Notaris, PPNS dan PAW Majelis Pengawas Daerah







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Jaga Keindahan Atasi Banjir, Pj Walikota Palembang Ucok Abdulrauf Launching Program Gotong Royong Jumat Bersih

Palembang, KoranSN Upaya menjaga kebersihan dan keindahan Kota Palembang, Pj Walikota Ucok Abdulrauf Damenta di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!