Dubes EU Puji Kemajuan Upaya Indonesia Melawan Tindak Penyiksaan





Tangkapan layar: Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia Vincent Piket menyampaikan sambutan secara daring pada konferensi internasional bertema “Penerapan Prinsip-prinsip HAM: Memperkuat Profesionalisme dan Akuntabilitas Polri” di Jakarta, Kamis (10/2/2022). (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia Vincent Piket memuji kemajuan yang dibuat Indonesia dalam upaya melawan tindak penyiksaan yang merupakan bagian dari pelaksanaan Konvensi PBB untuk Anti Penyiksaan (UNCAT).

“Selama lebih dari 20 tahun sejak Indonesia menandatangani UNCAT (United Nations Convention against Torture), banyak kemajuan telah dibuat untuk menghapus praktik penyiksaan,” kata Vincent Piket.

Baca Juga :   Menteri Komunikasi Saudi Memulai Kunjungan Resmi ke China

Pernyataan tersebut disampaikan Piket dalam sambutannya secara daring pada konferensi internasional bertema “Penerapan Prinsip-prinsip HAM: Memperkuat Profesionalisme dan Akuntabilitas Polri” yang dipantau di Jakarta, Kamis (10/2/2022). HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Dunia Berduka Atas Kematian Presiden Iran Ebrahim Raisi

Moskow, KoranSN Para pemimpin negara-negara di dunia pada Senin menyampaikan belasungkawa mereka atas kematian Presiden …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!