Dubes RI Serahkan Surat Kepercayaan Kepada Presiden Italia









Duta Besar RI Muhammad Prakosa menyerahkan surat kepercayaan (Letter of Credence) kepada Presiden Republik Italia Sergio Mattarella di Istana Kepresidenan Italia Palazzo del Quirinale di Roma, Italia pada Jumat (18/2/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Duta Besar RI Muhammad Prakosa menyerahkan surat kepercayaan (Letter of Credence) kepada Presiden Republik Italia Sergio Mattarella di Istana Kepresidenan Italia Palazzo del Quirinale di Roma, Italia pada Jumat (18/2/2022).

Muhammad Prakosa akan menjabat sebagai duta besar untuk Italia merangkap Malta, Siprus, San Marino serta beberapa organisasi internasional FAO, IFAD, WFP, dan UNIDORIT, demikian menurut keterangan KBRI Roma yang diterima di Jakarta, Senin (21/2/2022).

Baca Juga :   1.700 Warga China Dievakuasi dari Ukraina Melalui Moldova dan Polandia

Dalam acara penyerahan surat kepercayaan tersebut, Prakosa menyampaikan salam hangat dari Presiden RI Joko Widodo dan seluruh rakyat Indonesia kepada Presiden Italia dan seluruh rakyat Italia.

Prakosa juga menyampaikan selamat atas pelantikan Presiden Sergio Mattarella untuk kedua kalinya pada awal Februari 2022.

Selanjutnya, Prakosa menyampaikan beberapa komitmennya untuk terus meningkatkan hubungan bilateral Indonesia dan Italia dalam segala bidang. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Israel Sepakat Buka Rute Tambahan Bantuan, Setelah Diperingati Biden

Washington, KoranSN Israel sepakat membuka rute tambahan untuk pengiriman bantuan kemanusiaan yang sangat dibutuhkan ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!