Duda: Menelepon Putin Seperti Menenangkan Adolf Hitler





Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy, Presiden Lithuania Gitanas Nauseda, Presiden Polandia Andrzej Duda, Presiden Latvia Egils Levits dan Presiden Estonia Alar Karis berfoto sebelum pertemuan, saat serangan Rusia terhadap Ukraina berlanjut, di Kyiv, Ukraina (13/4/2022). (Foto/Antara/Reuters)

Berlin, KoranSN

Presiden Polandia Andrzej Duda mengatakan pembicaraan telepon pemimpin Prancis dan Jerman dengan Presiden Rusia Vladimir Putin seperti upaya untuk menenangkan Adolf Hitler dalam Perang Dunia Kedua, menurut harian terkemuka Jerman, Bild.

Kanselir Jerman Olaf Scholz dan Presiden Prancis Emmanuel Macron masing-masing telah melakukan pembicaraan lewat telepon dengan Putin sejak Rusia melancarkan invasi di Ukraina.

Baca Juga :   Ancaman ISIS Muncul, Warga Afghanistan Diminta Hindari Bandara Kabul

Macron sempat memicu kemarahan Ukraina dengan pernyataannya bahwa Rusia jangan “dipermalukan” untuk menjaga peluang tercapainya solusi diplomatik.

Dalam wawancara yang disiarkan lewat akun Bild di YouTube pada Rabu, Duda mengatakan diskusi semacam itu hanya melegitimasi perang tak berdasar di Ukraina. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

KRI Bima Suci Singgah di Cairns Dalam Kunjungan ke Australia

Jakarta, KoranSN KRI Bima Suci menyinggahi Cairns pada 21-24 September 2022 dan menggelar sejumlah kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!