Duda Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Tembak





tewas-bersimbah-darahPALI, SN
Warga Desa Pengabuan Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki tergeletak di pinggir jalan dengan luka tembakan di bagian dada kiri.

Informasi yang dihimpun SN dari warga setempat, sosok jenazah seorang laki-laki berstatus duda itu, bernama Yasi (30) bin Yumani, warga Dusun IV, Desa Pengabuan Kecamatan Abab. Pertama kali jenazah itu ditemukan oleh Sunti.

Kepala Desa Pengabuan, NS Iskandar, mengatakan jenazah itu, awal mulanya ditemukan seorang warga di pinggir jalan dekat perkebunan karet, posisi jenazah tergeletak, serta darah keluar dari dada sebelah kiri.

Baca Juga :   KPK Tahan Penyidik dan Pengacara Dalam Kasus Wali Kota Tanjungbalai

“Jarak dari penemuan jenazah itu sekitar 100 meter dari permukiman penduduk, pertama kali ditemukan oleh Sunti, korban kemungkin ditembak pelaku yang mengenai dada sebelah kirinya,” kata Iskandar, ketika dikonfirmasi SN, Senin sore (21/9).

Dia mengatakan, kemungkinan besar duda itu ditembak saat sedang mengendara sepeda motor. Pasalnya ditempat kejadian sepeda motor korban tejatuh dan berdekat dengan korban.

“Motor metic korban tidak hilang, jarak korban dengan motor berdekatan, korban sempat dibawa oleh warga setempat ke klinik Pertamina Adera. Namun, nyawa tidak bisa diselamatkan lagi, jenazah korban dimakan pukul 09.00W IB, Senin (21/9),” jelas Iskandar.

Baca Juga :   Jaksa & Polisi Geledah Rumah Tersangka Koruptor

Kapolsek Penukal Abab, AKP Indrowono, SH membenarkan kejadian itu dan pihak sudah mendatangi lokasi kejadian dan memintai keterangan saksi. Hingga saat ini belum mengetahui motif  pembunuhan yang terjadi di wilayah hukumnya.

“Kita sudah datang ke TKP dan minta keterangan saksi, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan belum mengetahui motif pembunuhan,” jelas Indrowono, seraya mengimbau agar pihak  keluarga korban cepat melapor ke Polsek Penukal Abab terkait pembunuhan itu. (ans)







Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Sidang Hendri Zainuddin, Ahli Sebut Dana Hibah KONI Sumsel Rp 25 Miliar Dicairkan Lebih Dulu Baru Ada NPHD

Palembang, KoranSN Bambang Wirawan, Ahli Keuangan Negara dari Inspektorat Sumsel, Senin (24/6/2024) dihadirkan JPU Kejati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!