Duduk Santai di GoR Jakabaring, Pelajar SMP Ditodong Pisau



foto-ilustrasi
foto-ilustrasi

Palembang, SN
Kawasan Jakabaring, nampaknya masih menjadi tempat yang sangat mengerikan untuk bersantai. Pasalnya kali ini kawasan tersebut lagi-lagi terjadi aksi kriminalitas.

Seperti yang dialami Ridho Firmansyah (15), warga Jalan Silaberanti Kelurahan Silaberanti Kecamatan SU I dan  M Havidz (16) warga Jalan A Yani Lorong Abadi Kelurahan 9-10 Ulu Kecamatan SU I.

Atas ulah pelaku, kedua pelajar salahsatu SMP Negeri yang ada dikawasan OPI Jakabaring ini harus kehilangan HP Asus dan Acer miliknya setelah ditodong kawanan pelaku dengan senjata tajam (sajam) jenis pisau.

Kejadian yang menimpa korban ini terjadi saat mereka tengah bersantai di dalam GOR Jakabaring. Tak terima, kedua pelajar tersebut, Kamis (3/12) mendatangi SPKT Polresta Palembang untuk melaporkan tindak pencurian dengan kekerasan yang dilakukan kawanan pelaku tersebut.

Dihadapan petugas, korban Ridho mengatakan, peristiwa itu terjadi saat ia bersama korban Havidz hendak pulang kerumah setelah dari menimbah ilmu disekolahnya. Saat mereka melintasi kawasan depan GOR Jakabaring, keduanya memutuskan untuk bersantai sejenak dihalaman taman GOR. Ketika asyik bersantai tak lama tiba-tiba datang kawanan pelaku yang berjumblah tiga orang dengan mengendarai sepeda motor Yamaha MX menghampirinya.

“Mereka datang dan langsung menodongak pisau ke arah kami, sambil memaksa kami untuk memberikan HP dan uang yang berada dalam kantong celana kami,” ucapnya.

Baca Juga :   Suryanto Tikam Sonia Berkali-kali

Sementara, korban Havidz mengaku, pelaku juga sempat hendak merampas sepeda motor Yamaha Xeon miliknya, namun untungnya, sepeda motornya keburu berhasil ia selamatkan lantaran langsung kabur meninggalkan pelaku.

“Mereka mau mengambil kunci motor saya. Dari pada motor saya hilang, lebih baik kami kabur,” akunya.

Kepala SPKT Polresta Palembang, Iptu Cek Mantri mengatakan, laporan korban sudah diterima pihaknya.

“Untuk kasus yang dialami kedua korban sudah kita serahkan ke unit Satreskrim,” ucapnya singkat. (den)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pembobol Rumah Bawa kabur Mesin Cuci dan Tiga Ponsel

Palembang, KoranSN Mengetahui pintu belakang terbuka, Syekh M Fikri (31) warga Jalan Gubernur HA Bastari, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!