Duel Maut, Sepriadi Tewas Bersimbah Darah

PERKELAHIAN_BERDARAH
Pagaralam, SN
Tragis dialami Sepriadi (22), warga Nendagung, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, nyawa korban harus berakhir dengan empat luka tusukan di sekujur tubuhnya.

Peristiwa ini terjadi, Sabtu malam (30/5) pukul 23.00 WIB, di belakang Kantor Camat Pagaralam Selatan. Kejadian yang menewaskan korban Sepriadi ini, belum diketahui secara pasti motifnya.

Dugaan sementara, Sepriadi (korban), berkelahi dengan pelaku yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

Dari duel maut ini, korban mengalami empat luka tusukan Senjata Tajam (Sajam) jenis pisau di sekujur tubuhnya, yaitu dua liang di bagian rusuk kiri, satu liang di dada sebelah kiri, dan satu liang lagi di lengan kiri korban.

Baca Juga :   Lucy Bantah Buat Kopelan Kertas Tawar Uang Suap

Akibatnya, korban terkapar bersimbah darah di lokasi kejadian. Warga yang melihat korban langsung menghubungi anggota Polsek Pagaralam Selatan, setelah itu korbanpun langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Besemah Kota Pagaralam, untuk diberikan pertolongan medis.

Tetapi malangnya, pertolongan tersebut juga sia-sia, karena luka yang dialami korban cukup parah hingga akhirnya Sepriadi meninggal dunia di rumah sakit sekitar pukul 02.00 WIB dini hari kemarin (31/5).

Kapolres Pagaralam AKBP Hendra Gunawan SIk MSi melalui Kapolsek Pagaralam Selatan Iptu Subra didampingi Kanit Reskrim Bripka Indra Sembiring, membenarkan peristiwa perkelahian, yang menewaskan korban Sepriadi tersebut.

Baca Juga :   Riezky Aprilia Diminta Serahkan Kursi DPR dari PDIP Untuk Harun Masiku

“Mengenai motif serta pelaku penusukan tersebut, belum diketahui secara pasti. Untuk sementara barang bukti pisau digunakan pelaku yang kita temukan, sudah kita amankan di Polsek Pagaralam Selatan. Dan kasus ini masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut. Bahkan pelaku sudah dikejar hingga ke Ulu Musi Kebupaten Empat Lawang,” tandasnya. (asn)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Dua Saksi Dicecar Aliran Dana Hasil Perkebunan Sawit Kasus Nurhadi

Jakarta, KoranSN KPK mencecar dua saksi mengenai dugaan aliran dana dari hasil perkebunan kebun sawit, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.