Duel Merah di Anfield

Liverpool menjamu Bayern Munich. (foto-net/detiknews.com)

Jakarta, KoranSN

Liverpool dan Bayern Munich sama kuat dalam catatan pertemuannya di Eropa. Juventus menuai banyak hasil buruk saat main di Spanyol.

Empat pertandingan di 16 besar Liga Champions akan bergulir tengah pekan ini. Liverpool akan menjamu Bayern di Anfield pada Rabu (20/2/2019) dinihari WIB.

Ini menjadi pertemuan keenam di semua kompetisi untuk kedua tim Liverpool dan Bayern sama-sama baru satu kali saling mengalahkan. Sebelumnya, Liverpool dan Bayern saling berhadapan saat masih format Piala Champions pada 1980/1981.

Pertemuan itu terjadi di babak semifinal. Liverpool lolos ke final setelah menang agresivitas gol tandang dari agregat 1-1. Di akhir kompetisi, The Reds keluar sebagai juara dengan mengalahkan Real Madrid.

Baca Juga :   Performa Buruk Valencia Bukan Salah Neville Semata

Di saat bersamaan bakal ada duel antara Lyon vs Barcelona di Parc Olympique Lyonnais. Klub asal Prancis menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan di fase grup musim ini.

Lyon mencatatkan satu kemenangan dan lima hasil imbang. Kemenangan mereka dapat saat bertandang ke markas Manchester City.

Duel menarik lainnya akan mempertemukan Atletico dengan Juventus di Wanda Metropolitano, Kamis (21/2/2019) dinihari WIB. Si Nyonya Tua kalah saat bertandang ke markas Atletico dan imbang saat gantian menjadi tuan rumah.

Baca Juga :   Wenger Isyaratkan Takkan Melatih di Inggris Lagi

Juve punya catatan yang buruk saat bermain tandang melawan tim Spanyol. Bianconeri cuma bisa memetik enam kemenangan, enam imbang, dan 18 kekalahan.

Di saat yang sama juga akan digelar laga Schalke 04 melawan Manchester City di Veltins-Arena. (detikcom)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Morbidelli Kalahkan Duet Suzuki

Jakarta, KoranSN Pebalap tim Petronas Yamaha Franco Morbidelli meraih kemenangan MotoGP keduanya musim ini setelah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.