Duet Apriyadi-Toha Berpotensi Besar Menang di Pilkada Muba







Foto: Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Publik Independen (LKPI), Arianto ST MT M IKOM POL. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Maraknya di media sosial foto pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Mupati Muba H Apriyadi Mahmud-HM Toha Tohet yang beredar menarik perhatian masyarakat Kabupaten Musi Banyasin (Muba).

Dua putra asli daerah yang digadang-gadangkan akan berpasangan maju pada Pilkada serentak 27 November 2024 diprediksi berpotensi besar menang pada Pilkada Muba, apabila berduet dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Bahkan, dukungan (elektabilitas) H Apriyadi Mahmud dan HM Toha Tohet diprediksi kuat akan terus meningkat mengingat kuatnya tarikan elektoral kedua nama tersebut saling melengkapi.

Disamping itu, gabungan elektabilitas dua putra asli Muba tersebut tidak terjadi penurunan dan penerimaan masyarakat positif serta diapresiasi pemilih baik.

Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Publik Independen (LKPI), Arianto ST MT M IKOM POL, Selasa (11/6/2024) ketika dimintai tanggapannya tentang maraknya foto H Apriyadi Mahmud-HM Toha Tohet di Medsos tersebut mengungkapkan kekuatan elektabilitas H Apriyadi Mahmud-HM Toha Tohet.

Menurut pria yang sudah puluhan tahun berkecimpung dalam survei perilaku pemilih ini, duet mantan Penjabat (Pj) Bupati Muba H Apriyadi Mahmud dan HM Toha Tohet yang merupakan tokoh masyarakat dan pengusaha akan menambah dongkakan elektoral yang cukup besar ke depan.

Baca Juga :   Ikuti Tes Kesehatan, Aswari: Alhamdulillah Lancar Tinggal Menunggu Hasil

Elektabilitas H Apriyadi Mahmud akan semakin kuat apabila diduetkan dengn HM Toha Tohet dan begitu juga sebaliknya. Temuan survei yang beberapa kali dilakukan, khusus untuk bakal calon wakil bupati, baik pada pertanyaan terbuka (top of mind) sampai semi terbuka HM Toha Tohet unggul dibandingkan calon wakil bupati lainnya.

Terlihat jelas ada konsistensi elektabilitas HM Toha Tohet tetap berada di urutan pertama dipilih masayarakat. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Adu Akting Bersama Anwar Fuady, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Nobar Pemutaran Perdana Film ‘Dul Muluk & Dul Malik’

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni berkesempatan beradu akting bersama aktor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!