Dugaan Kasus Beras Oplosan, Gudang Bulog Lahat Sepi Aktivitas







Tampak gudang Bulog Lahat sepi tanpa aktivitas. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN
Gudang Bulog Lahat yang berlokasi di kawasan Jalan Lembayung, Lahat, Kamis (27/7/2017) sepi tanpa aktivitas. Di lokasi hanya tampak security yang berjaga-jaga. Begitu juga dengan suasana Kantor Bulog Lahat yang berada di kawasan Bandar Jaya Lahat, juga terlihat sepi.

Dikantor tersebut tidak terlalu banyak aktivitas yang dilakukan pegawainya. Sepinya aktivitas di gudang dan kantor Bulog Lahat ini terjadi karena sebelumnya pihak kepolisian menemukan beras yang diduga dioplos di dalam gudang tersebut.

Kasat Reskrim Polres Lahat, AKP Ginanjar SIK mengatakan, pihaknya hanya memback-up tim dari Polda Sumsel untuk mendalami dugaan kasus beras oplosan tersebut, untuk selanjutnya pihak Polda yang akan memberikan keterangan.

“Saat ini kami dari Polres Lahat tidak dapat memberikan keterangan. Tim Polda Sumsel yang nanti akan memberikan keterangan langsung hasil dari pendalaman kasus ini, “ tegas Ginanjar.

Terpisah, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sumsel, Kombes Pol Irawan David Syah mengungkapkan jika saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman. Bahkan, Jumat ini (28/7) Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Setyo Wasisto bersama Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim Mabes Polri akan mendatangi Polda Sumsel guna menggelar press release, untuk menyampaikan perkembangan penyelidikan dugaan beras oplosan yang ditemukan di Gudang Bulog Lahat tersebut.

Baca Juga :   Bagi Dodi Reza, PALI Bagaikan Rumah Kedua

“Kedua Jenderal datang ke Mapolda Sumsel untuk menyampaikan perkembangan penyelidikan terkait dugaan oplosan beras yang ditemukan di gudang Bulog di Lahat,” tandas Irawan. (rob/ded)







Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Dukungan Pasangan HD-CU dan Berlian Terus Mengalir

Lahat, KoranSN Calon Wakil Gubernur pasangan H Herman Deru, H Cik Ujang dan calon Wakil …

error: Content is protected !!