Dugaan Kasus Korupsi Hibah 2013 Berlanjut di Kejagung



Sebelumnya Kasi Penkum Kejati Sumsel Khaidirman telah mengatakan, jika pihaknya dari Kejati Sumsel tidak tahu siapa saja saksi telah diperiksa dan siapa saja saksi yang akan diperiksa pada perkara dana hibah Sumsel tahun 2013, yang saat ini sedang dilakukan penyidikan oleh Kejagung.

“Pemanggilan dan pemeriksaan saksi-saksi langsung dilakukan oleh Kejagung. Jadi kami tidak tahu siapa saja saksi yang sudah diperiksa, dan siapa saja saksi yang akan diperiksa dalam perkara itu,” jelasnya.

Dilanjutkannya, pada dugaan kasus korupsi Hibah Sumsel tahun 2013 tersebut sejauh ini memang sudah ada dua tersangka yang telah divonis Hakim.

Baca Juga :   KPU Kota Palembang Rakit Ribuan Kotak Suara Kardus (Berita Foto)

“Sebelumnya di perkara ini kan sudah ada dua tersangka yang perkaranya telah diputus di persidangan. Jadi, walaupun penyidikan dilakukan di Kejagung namun saat persidangan nanti tentunya sidangnya akan digelar di Palembang, seperti perkara yang telah diputus sebelumnya dimana sidangnya kan digelar di PN Tipikor Palembang. Jadi hanya proses penyidikan dan pemeriksaan saksinya saja dilakukan di sana (Kejagung),” tandasnya. (ded)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kejati Tegaskan Dakwaan Aran Haryadi & Asri Wisnu Sesuai Peran di Perkara Dugaan Korupsi Kredit Bank Sumsel Babel Rugikan Negara Rp 13 Miliar Lebih

Palembang, KoranSN Kasi Penerangan dan Hukum (Penkum) Kejati Sumsel, Mohd Radyan SH MH, Kamis (30/6/2022) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.