Dugaan Kasus Korupsi Kredit Bank Sumsel Babel Jadi Atensi Kejagung









Masih kata Sri, dari itulah perkara tersebut akan berkembang hingga membongkar dugaan kasus-kasus kredit lainnya di BSB.

“Apalagi, mantan Dirut dan para pejabat di BSB turut diperiksa. Artinya Kejagung dengan serius melakukan investigasi di BSB. Bahkan menurut saya, Dirut yang menjabat saat dugaan kasus kredit tersebut terjadi bisa kena,” tegasnya.

Dilanjutkan Sri, dengan diusutnya dugaan kasus korupsi kredit di Bank Sumsel Babel dirinya berharap BSB sebagai bank milik Pemda agar kedepannya betul-betul menerapkan perinsip kehati-hatian ketika mememberikan kredit.

“Kita juga berharap BSB sebagai bank milik daerah agar kedepannya mengutamakan pemberian kredit kepada masyarakat pribumi, jangan sampai pemberian kredit kepada masyarakat pribumi diperketat. Sebab, harus ada keseimbangan untuk masyarakat guna membangkitan perekonomian masyarakat,” pungkasnya.

Sementara Kasi Penerangan dan Hukum (Penkum) Kejati Sumsel, Mohd Radyan SH MH menegaskan, Kejagung hingga kini masih melakukan penyelidikan dugaan kasus korupsi kredit di Bank Sumsel Babel. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan IRT Setelah Enam Tahun Ditutupi Pelaku

Makassar, KoranSN Jajaran Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan mengungkap kasus pembunuhan seorang ibu rumah tangga berinisial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!