Dugaan Kasus Korupsi Kredit Bank Sumsel Babel Jadi Atensi Kejagung









Adapun penyelidikan tersebut dilakukan Kejagung, terkait dugaan tindak pidana korupsi penyelenggaraan pengelolaan kredit Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan Bangka Belitung yakni Bank Sumsel Babel yang tidak menerapkan prinsip tata kelola baik, penerapan manajemen risiko dan tidak menerapkan prinsip kehati-hatian dalam proses pengelolaan fasilitas kredit serta tidak menerapkan prinsip mengenal nasabah.

“Jadi dugaan kasus tersebut masih terus dilakukan penyelidikan oleh Kejagung,” tegas Kasi Penkum.

Sedangkan Pimpinan Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel, M Taufan Yulistian saat akan diwawancarai, Kamis (10/3/2022) handphonennya tidak aktif.

Baca Juga :   Polda Sumut Selidiki Lima Daerah Diduga Selewengkan Bansos COVID-19

Namun sebelumnya, Minggu (6/3/2022) M Taufan Yulistian telah mengatakan, terkait dugaan kasus kredit di Bank Sumsel Babel tersebut pihak BSB tentunya akan taat dengan hukum.

“Kami taat dengan hukum dan BSB akan koperatif, dimana jika pihak BSB dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi maka kami akan hadiri pemeriksaannya,” tandasnya. (ded)











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan IRT Setelah Enam Tahun Ditutupi Pelaku

Makassar, KoranSN Jajaran Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan mengungkap kasus pembunuhan seorang ibu rumah tangga berinisial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!