Dugaan Korupsi Angkutan Batu Bara BUMD Pemprov Sumsel, Deputi K-MAKI: Penyidikan KPK Masih Misterius!



Deputi K-MAKI Ir Feri Kurniawan. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Deputi Komunitas Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (K-MAKI) Sumsel, Ir Feri Kurniawan mengatakan, penyidikan dugaan kasus korupsi penyalahgunaan kewenangan kerjasama pengangkutan batu bara oleh salah satu BUMD Pemprov Sumsel tahun 2019-2021, yakni PT Sriwijaya Mandiri Sumsel (PT SMS) di KPK masih misterius.

Sebab menurutnya, dalam perkara tersebut Sarimuda yang statusnya sudah dijadikan tersangka untuk berkas perkaranya sampai saat ini belum diketahui apakah sudah P21 atau belum.

Baca Juga :   Lapar Tak Miliki Uang, Pedagang Jam Kelilinng Nekat Mencuri

“Kemudian proses penyidikannya sampai sekarang belum ada kemajuan apakah ada tersangka lain atau tidak, jadi penyidikanya masih misterius,” ujarnya.

Masih dikatakannya, selain itu pihak lainnya yang terlibat dalam dugaan kasus korupsi tersebut hingga saat ini juga belum diungkap oleh KPK.

“Untuk itu K-MAKI berharap, ke depan KPK dapat segera mengungkap tersangka lainnya dalam perkara dugaan kasus korupsi pengangkutan batu bara PT SMS tersebut. Sebab, dalam perkara ini masih banyak pelaku lainnya yang harus diungkap oleh KPK,” pungkasnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Yogie Dibantai di Dalam Diskotik CS Novotel Palembang



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Polres Cianjur Ungkap Kasus Pembakaran Mobil Caleg

Cianjur, KoranSN Kepolisian Resor Cianjur, Jawa Barat, mengungkapkan, Kepala Desa Mentengsari, Kecamatan Cikalongkulon berinisial S …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!