Dugaan Korupsi LRT, Dr H Ruben Achmad: Kejati Sumsel Jangan Ragu, Proses Siapa Pun yang Terlibat!





Pengamat Hukum dari Universitas Sriwijaya (Unsri) yang juga Tokoh Masyarakat Sumsel Dr H Ruben Achmad SH MH. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Pengamat Hukum Sumsel dari Universitas Sriwijaya (Unsri), Dr H Ruben Achmad SH MH, Minggu (12/5) berharap Kejati Sumsel jangan ragu untuk memproses siapa pun yang terbukti terlibat dalam dugaan kasus korupsi LRT yang kini sudah tahap penyidikan.

Hal tersebut diungkapkan Ruben terkait dugaan korupsi kegiatan/pekerjaan pembangunan prasarana kereta api ringan/Light Rail Transit (LRT) di Provinsi Sumatera Selatan pada Satker Pengembangan, Peningkatan dan Perawatan Prasarana Perkeretaapian Kementerian Perhubungan RI TA 2016 sampai dengan 2020.

Baca Juga :   Jangan Tebang Pilih Dalam Tetapkan Tersangka Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya

“Penyidik harus tegak lurus memberantasan dugaan kejahatan korupsi LRT ini, siapa pun yang ikut ambil bagian terjadi kerugian negara akibat dugaan kejahatan ini maka Penyidik Kejaksaan tidak boleh ragu untuk memproses dan menjadikannya sebagai tersangka,” tegasnya.

Masih dikatakannya, masyarakat Sumsel tentunya berharap agar penyidik kejaksaan serius untuk memberantas dugaan kejahatan korupsi tersebut, karena dampak dari dugaan korupsi ini sangat merugikan masyarakat Sumsel. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Mark-up Harga Barang Proyek Modus Dugaan Korupsi Jargas Kota Palembang

Palembang, KoranSN Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Sunarto, Senin (20/5/2024) mengungkap modus dugaan korupsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!