Dugaan Korupsi LRT, Dr H Ruben Achmad: Kejati Sumsel Jangan Ragu, Proses Siapa Pun yang Terlibat!







“Kemudian dalam pemberantasan dugaan kejahatan korupsi ini mesti bebas dari politisasi, dan jangan dikait-kaitkan dengan Pilkada,” ujar Ruben.

Dilanjutkannya, dikarenakan dugaan kasus korupsi LRT tersebut sudah tahap penyidikan berarti penyidik kejaksaan telah menyimpulkan adanya dugaan tindak pidana korupsi dalam perkara tersebut.

“Selanjutnya penyidik akan menetapkaan dugaan pelanggaran pasal yang mana, lalu penyidik kejaksaan mengumpulkan alat bukti dimana minimal dua alat bukti untuk menetapkan siapa saja tersangkanya dalam dugaan kasus korupsi kereta LRT tersebut,” pungkasnya.

Sementara Kasi Penerangan dan Hukum (Penkum) Kejati Sumsel, Vanny Yulia Eka Sari SH MH mengatakan, jika dugaan kasus korupsi kegiatan/pekerjaan pembangunan prasarana kereta api ringan/Light Rail Transit (LRT) di Provinsi Sumatera Selatan pada Satker Pengembangan, Peningkatan dan Perawatan Prasarana Perkeretaapian Kementerian Perhubungan RI TA 2016 sampai dengan 2020 tersebut kini sudah tahap penyidikan di Kejati Sumsel. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

K-MAKI Minta Bareskrim Segera Tetapkan Tiga Tersangka Dugaan Kasus RUPS-LB Bank Sumsel Babel

Palembang, KoranSN Ir Feri Kurniawan Deputi Komunitas Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (K-MAKI) Sumsel, Sabtu (22/6/2024) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!