Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya Terus Disidik Kejati



Eddy Hermanto mengacungkan jempol usai diperiksa Kejati Sumsel sebagai tersangka dugaan kasus korupsi pembangunan Masjid Sriwijaya. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Dugaan kasus korupsi pembangunan Masjid Sriwijaya yang dibangun menggunakan dana hibah Pemprov Sumsel tahun 2015 dan 2017 sebesar Rp 130 miliar, hingga kini terus disidik (penyidikan) oleh Kejati Sumsel. Demikian ditegaskan Kasi Penkum Kejati Sumsel, Khaidirman.

Bahkan dalam dugaan kasus ini sudah ada empat tersangka yang telah ditetapkan. Adapun empat tersangka tersebut, yakni; Eddy Hermanto (mantan Ketua Panitia Pembangunan Masjid Sriwijaya), Ir Dwi Kridayani (Kuasa KSO PT Brantas Abipraya-PT Yodya Karya), H Syarifudin (Ketua Panitia Divisi Lelang Pembangunan Masjid Sriwijaya), dan Ir Yudi Arminto (Project Manager PT Brantas Abipraya-PT Yodya Karya).

Baca Juga :   Jaksa Limpahkan Berkas Perkara 5 Tersangka Komisioner KPU Palembang ke Pengadilan

“Perkara ini kan sudah tahap penyidikan dan sudah ada empat tersangka yang ditetapkan. Oleh kerena itu Jaksa Penyidik masih terus melakukan proses penyidikan,” ungkapnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Terkait Tersangka Baru Lainnya Dalam Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya, Ini Kata Kejati Sumsel

Palembang, KoranSN Kasi Penerangan dan Hukum (Penkum) Kejati Sumsel, Khaidirman, Selasa (22/6/2021) mengatakan, ada atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.