Dukung Fitur Keselamatan, Hyundai Bluelink Akan Kerja Sama Dengan RS



Aplikasi Hyundai Bluelink.(Foto-Antara)

Surabaya, KoranSN

Hyundai berencana meningkatkan efektivitas Teknologi Bluelink miliknya dengan melibatkan rumah sakit (RS) untuk fitur keamanan.

Meski belum dapat mengungkap secara spesifik mengenai jumlah dan RS mana saja yang terlibat, After-Sales Service Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMI) Ridwan Arifin mengatakan timnya berencana bekerjasama dengan sejumlah RS di Jabodetabek, sebelum akhirnya diterapkan secara nasional.

“Untuk saat ini memang belum, tapi kami sedang proses untuk itu (bekerja sama dengan RS), dalam hal pengiriman bantuan ambulans,” ujar Ridwan kepada ANTARA di sela acara media drive IONIQ 5 dan 6 di Surabaya, Rabu (4/9/2023).

Baca Juga :   Tower of Fantasy Ajak "Gamer" Tanah Air Jelajahi Aesperia Lewat CBT

Hyundai Bluelink merupakan teknologi konektivitas yang tersemat pada beberapa kendaraan Hyundai, seperti Creta, Stargazer, Palisade, IONIQ 5, dan IONIQ 6.

Teknologi ini memiliki lebih dari 20 fitur, yang tujuannya dapat memudahkan pengendara dalam mengetahui segala informasi penting tentang kendaraan, termasuk menghubungkan dengan pusat panggilan Hyundai 7×24 jam secara otomatis jika terjadi keadaan darurat untuk mendatangkan bantuan segera. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Suzuki Jual 1.200 Mobil Selama IIMS 2024

Jakarta, KoranSN PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selama 11 hari pelaksanaan Indonesia International Motor Show …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!