Dukung Pelaksanaan Fornas, HMI Cabang Palembang Minta 3 Hal Kepada Pemprov





Suasana saat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palembang mendukung penuh penyelenggaraan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (fornas) Ke VI yang akan diadakan di Bumi Sriwijaya Provinsi Sumatera Selatan.(Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palembang mendukung penuh penyelenggaraan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (fornas) Ke VI yang akan diadakan di Bumi Sriwijaya Provinsi Sumatera Selatan. Kendati demikian, pihaknya meminta agar Pemprov Sumsel bersedia melakukan tiga hal, yang pertama melibatkan seluruh elemen masyarakat.

“Kedua, kami juga meminta agar Pemprov Sumsel juga mensosialisasikan serta melibatkan UMKM dan produk oleh-oleh khas Sumsel, agar bisa meningkatkan perekonomian masyarakat. Dan yang ketiga meminta agar melibatkan organisasi kepemudaan sebagai Liaison Officer (LO) atau naradamping atau juga volunteer dalam kegiatan Fornas,” beber Ulil Mustofa, ketua HMI Cabang Palembang.

Baca Juga :   Pemuda Muratara Minta Mendagri Kaji Ulang Perbatasan Muratara-Sorolangun

Dijelaskannya, sudah sepatutnya pemuda dan masyarakat sumatera selatan harus menyambut hangat atas diselenggarakannya Event Olahraga Nasional seperti FORNAS ini dikarenakan sumsel memiliki potensi atlet yang berprestasi dan tentunya hal ini sebagai wujud bangkitnya ekonomi dan kesejahteraan masyarakat pasca pandemi. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

PCNU Muara Enim Segera Miliki Gedung Baru

Muara Enim, KoranSN Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah SH LLM PhD mendampingi Kunker …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!