Dukung Pemberdayaan Pemuda, PLN UIP Sumbagsel Selenggarakan Pelatihan dan Uji Kompetensi Public Speaking Sertifikasi BNSP







Foto bersama saat Pelatihan dan Uji Kompetensi Public Speaking Sertifikasi BNSP yang digelar oleh PLN UIP Sumbagsel. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Sebagai wujud dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). PLN UIP Sumbagsel selenggarakan Pelatihan dan Uji Kompetensi Public Speaking Sertifikasi BNSP yang diikuti oleh 16 peserta Bujang Gadis dari Desa Sungsang, Banyuasin, Sumatera Selatan.

Kegiatan ini merupakan komitmen PLN terhadap pemberdayaan pemuda guna meningkatkan kualitas dan kompetensi serta membangun kepemimpinan dalam diri para generasi muda, khususnya Bujang Gadis Sungsang yang menjadi binaan oleh PLN UIP Sumbagsel.

Baca Juga :   QNET Raih Berbagai Penghargaan dari Badan Komunikasi Kreatif

Bertempat di Hotel Batiqa Palembang, kegiatan ini dihadiri oleh Assistant Manager Komunikasi dan TJSL PLN UIP Sumbagsel, Erwin Citra Anugrah, Dinas Pariwisata Kabupaten Banyuasin, Sharni Yessy, Dekan FISIP Universitas Sriwijaya, Prof Dr Alfitri MSi, Kepala Desa Sungsang IV, Romi Adi Chandra dan Direktur DNA Public Speaking Dinna Herly.

Dalam sambutannya, Erwin menjelaskan, program pelatihan ini merupakan salah satu program TJSL yang dilaksanakan oleh PLN UIP Sumbagsel yang sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB).

Erwin berharap, agar pelatihan ini dapat menjadikan Bujang Gadis Sungsang, menjadi duta dan motor penggerak pengembangan SDM dalam bidang pendidikan, sosial, lingkungan dan ekonomi. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Dirut PLN Pastikan Listrik di Semua Lokasi Penyelenggaraan KTT ASEAN Labuan Bajo Siap 100 Persen







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sukses Energize SUTET 275 kV Muara Enim-Gumawang dan GITET 275 kV Gumawang, PLN Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama Anak Yatim

OKU Timur, KoranSN PLN meresmikan SUTET 275 kV Muara Enim-Gumawang dan berhasil menambah kapasitas pasokan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!