Dukung Pemulihan Ekonomi, PGN Gelar Vaksin Booster



PT PGN menggelar vaksinasi booster.(Foto-Istimewa)

Jakarta, KoranSN

Dalam rangka mendukung program pemulihan ekonomi, perlindungan kesehatan dan peningkatan imunitas keluarga besar Subholding Gas Pertamina, PT PGN Tbk, menyelenggarakan Vaksinasi COVID-19 dosis ketiga (Booster). Dengan target sekitar 4860 peserta, vaksinasi di lingkungan Subholding Gas diselenggarakan selama 18 hari kerja mulai 27 Januari sampai 22 Februari 2022.

Tidak hanya bagi pekerja dan mitra kerja, vaksinasi booster ini juga ditujukan untuk keluarga, anggota serumah lainnya dan pensiunan Subholding Gas Group. Sentra vaksinisasi booster Subholding Gas berlokasi di Kantor Pusat PGN Jakarta dan diikuti oleh masing-masing regional di Sales Operation Region (SOR) 1 Sumatera, SOR 2 Jawa Bagian Barat, SOR 3 Jawa Bagian Tengah Timur dan menyusul SOR 4 untuk wilayah Kalimantan, Sulawesi dan Papua. Perkembangan dari 27 Januari sampai dengan 9 Februari 2022 sejumlah 1.899 peserta yang sudah divaksin.

Baca Juga :   Kemenkop Terima Bantuan 1 Ton Disinfektan Dari Pengusaha Korsel

“Vaksinasi booster dilakukan sebagai langkah lanjutan perusahaan dalam melindungi pekerja dan sekaligus mendukung program vaksinasi booster yang digencarkan pemerintah,” ujar Direktur SDM dan Penunjang Bisnis PGN, Beni Syarif Hidayat. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Ini Spesifikasi Lengkap iPhone 13 Pro dan Fitur Unggulannya: Tersedia di Blibli!

APAKAH anda sedang membutuhkan smartphone canggih dengan spesifikasi unggulan tapi masih terjangkau? Maka iPhone 13 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!