Dukungan BRI untuk Industri Kreatif Lewat Peragaan Busana “Kadet 1947”





Sejumlah pemeran film kadet 1947 memperagakan busana dalam peragaan busana Kadet 1947 di Skuadron 2, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (19/11/2021). Peragaan busana tersebut bercerita mengenai film Kadet 1947 sebagai film heroik yang berlatar belakang sejarah tentang serangan udara pertama Indonesia ke tentara Belanda. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

BRI menunjukkan dukungannya untuk industri kreatif lewat acara peragaan busana yang digelar bersama TNI AU, perusahaan film Temata Studio yang merilis film “Kadet 1947” dan Sarinah di Hanggar Squadron 2, Bandara Halim Perdana Kusuma.

Baca Juga :   Seberapa Rutin Kita Harus Periksa Mata ke Dokter?

“Dukungan yang diberikan BRI kepada para industri kreatif dalam negeri, khususnya yang berkecimpung di bidang perfilman lewat debut film ‘Kadet 1947’ bertujuan agar para generasi muda tidak melupakan sejarah dan terus meningkatkan kepedulian atas nilai-nilai nasionalisme di Indonesia,” kata Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani dalam keterangan resmi, Minggu (21/11/2021).

Peragaan busana yang berlangsung Jumat (19/11/2021), dikemas dengan gaya budaya populer agar menarik animo calon penonton film “Kadet 1947” dan dekat dengan berbagai kalangan khususnya anak muda. Melalui adanya sinergi positif ini, BRI turut berupaya membangkitkan semangat para generasi muda yang terus berjuang memberikan makna untuk Indonesia. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   WHIM Management Luncurkan Agensi Talenta Hiburan Virtual Alterly

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bridgestone Belum Mau Produksi Battlax Secara Lokal

Jakarta, KoranSN PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), masih belum mau memproduksi ban Battlax yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.