Dukungan di OKU Selatan Meningkat, Ishak Mekki Sebut Masyarakat Ingin Pemimpin yang Amanah





Pasangan Cagub dan Cawagub Sumsel, Ishak Mekki dan Yudha Mahyuddin saat menggelar kampanye akbar beberapa waktu lalu.  (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Dukungan terhadap Calon Gubernur (Cagub) Sumsel nomor urut 3, Ishak Mekki di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan diklaim meningkat. Penyebabnya karena Ishak sudah mempunyai jaringan Relawan Ishak Mekki (RIM) OKU Selatan sedari tahun 2017.

“Selain itu, masyarakat OKU Selatan juga menginginkan pemimpin Sumsel yang amanah,” ujar Ishak, Senin (21/5/2018).

Anak dari Ulama Hafiz Quran di Kayuagung yakni KH. Ahmad Mekki tersebut menerangkan, masyarakat OKU Selatan merindukan pemimpin yang dapat memenuhi janji keberpihakan kepada mereka. Selain itu juga, mereka menginginkan pemimpin yang dewasa.

Baca Juga :   Ishak Mekki: Beri Kesempatan Kami Memimpin Sumsel

“Artinya masyarakat tidak suka pemimpin yang gaduh dan cuma sekedar janji. Apalagi mereka yang mendapatkan kekuasaan dengan cara – cara yang kurang beretika dan elegan,” kata Ishak.

Mantan Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) dua periode ini berharap kelak masyararakat OKU Selatan yang mencontoh pemimpin amanah dapat membangun Sumsel yang lebih baik. Mulai dari bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi juga transparansi anggaran.

“Ishak Yudha yakin OKU Selatan dapat lebih baik, karena mempunyai kualitas sumber daya manusia yang amanah,” tutup Ishak. (awj/**)

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Didukung 9 Parpol, Ratna-Suwarti Harapkan Mesin Partai Bergerak Hingga ke Pelosok

Musirawas, koranSN Dukungan partai politik (Parpol) ke pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas …

error: Content is protected !!